Jumat, 28 Juni 2013

Jalan Raya Mutih Wetan – Bungo Demak Mulus


Pengendara yang setiap hari melewati jalan rata Bungo – Mutih Wetan kecamatan Wedung kabupaten Demak patut bersyukur. Jalan yang setiap musim penghujan dibeberapa titik mirim kubangan kerbau kini tak ada lagi.

Di bulan Mei dan Juni ini ruas jalan tersebut kini telah disambung. Meski baru separohnya namun demikian bagi pengendara sepeda motor sudah cukup lumayan. Setelah betonisasi kering maka pekerjaan akan dilanjutkan separuhnya lagi.

“ Meski baru separuhnya namun warga sudah bisa melewatinya dengan nyaman dengan naik sepeda motor. Untuk mobil menunggu separuhnya dibeton lagi “, kata M. Lutfie Nor Kepala Desa Mutih Wetan.

Sebelum dibetonisasi jalan sepanjang lima ratus meter itu kondisinya rusak parah. Selain banyak lubang besar yang menganga jika musim penghujan juga menimbulkan kubangan air. Pengendara kendaraan roda dua harus berhati-hati agar tidak terjatuh ke dalam kubangan air.

“ Alhamdulillah ruas jalan yang melewati desa Mutih Wetan sudah terbetonisasi semua. Sehingga warga yang membawa hasil panen tidak kesulitan lagi meski musim penghujan tiba”, tambahnya

Sementara itu Achmadi pengawas SD/MI UPTD Dikpora Wedung menyambut gembira di betonisasinya satu ruas di jalan raya Mutih Wetan – Bungo. Dengan selesainya jalan itu dia dan juga guru yang akan ke kantor kecamatan ditidak kesulitan lagi.

“ Setelah jalan tersambung komunikasi ke kantor UPTD kecamatan jadi lancar . Dulu ketika jalan masih buruk banyak guru yang terlambat karena lama di perjalanan”, tambah Achmadi (Muin)


Jika anda mempunyai usaha distro bisa kerjasama dengan :
Toko ”Maestro: ”
Kios Pasar Kliwon Kudus
Alamat Rumah : Purwosari Wijilan No: 363
                              RT: 01 RW: 04
                              Kudus 
                              HP :  085641332448






Tidak ada komentar:

Posting Komentar