Jumat, 14 Juni 2013

CMMJ Jepara Kumpul Malam Minggu Di Alon-Alon Jepara


Jepara - Organisasi atau Club pecinta atau penggemar sepeda motor di Jepara beraneka ragam salah satunya adalah CMMJ ( club Motor Modif Jepara). Yaitu organisasi pecinta motor yang mengkhususkan diri pada modifikasi di berbagai bagian motor. Misalnya body , ban , dan asesories lainnya sehingga motor kelihatan modif atau keren jika dilihat.

“ Awalnya hanya beberapa orang saja yang bergabung dalam organisasi kami ini , namun makin lama makin banyak hingga saat ini yang telah bergabung kurang lebih ada 50 orang “, ujar Agung Ketua CMMJ  

Agung mengemukakan awal pendirian club pecinta motor modif Jepara ini berawal dari kongkow-kongkow setiap malam Minggu di alon-alon jepara. Itu diawali setahun yang lalu dan mulanya yang hadir hanya beberapa orang saja , tetapi makin lama makin banyak . menyikapi hal tersebut maka dia dan kawan-kawan akhirnya membentuk club khusus penggemar motor modif di Jepara.

Motor yang menjadi anggota CMMJ beragam , ada jenis merk Honda , Yamaha , dan Suzuki yang terpenting ada modifikasi dibagian motor. Rata-rata yang dimodifikasi adalah bagian body motor dicat dengan berbagai warna yang menarik untuk dilihat. Biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi motor tergantung dari kemampuan anggota.

“ Ya jika dirata-rata biaya modifikasi motor ini ya berkisar 3 – 5 jutaan. Namun ada satu anggota kami yang memodifikasi motor Satrianya dengan menghabiskan biaya lebih 6 juta rupiah “, tambah Agung sambil menunjukkan motor Satria berwarna hijau.

Agung mengharapkan organisasi pecinta motor yang dirintisnya di Bumi Kartini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain itu juga mendapatkan kepedulian dari pengusaha terutama yang bergerak pada produksi motor misalnya dengan memberikan sponsor pada CMMJ. 

Untuk kelancaran serta komunikasi antar anggota , bagi penggemar motor modiv Jepara yang ingin bergabung bisa datang ke arena alon-alon Jepara setiap malam Minggu. (Muin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar