Selasa, 11 Juni 2013

Menikmati Kuliner Keluarga Di Taman Kopi Mayong Jepara


Taman dengan rumah-rumahan yang asri

Jepara - Bagi penggemar kuliner untuk keluarga kini ada tongkrongan baru yang patut dicoba menu masakannya . Lokasinya satu komplek dalam kawasan SPBU 4459415 Sengon Bugel Mayong Jepara. Selain SPBU , ada cucian mobil , Mini Market dan juga toko pakaian dan paling pojok itulah letak Kuliner Keluarga ” Taman Kopi ” yang menyediakan berbagai menu yang menjadi selera keluarga anda.

Selain menunya dikenal komplit , suasananya juga sangat cocok untuk siapa saja , bagi yang datang sendiri atau berdua bisa memilih meja dan kursi dinaungi oleh gubug, ada juga  meja tanpa kursi dengan suasana lesehan. Sedangkan jika datang berombongan ada meja besar dengan kursi-kursi sehingga suasana makan seperti di rumah sendiri.

Menu  Cap cai
Bagi yang ingin bernuansa kebun atau taman bisa memilih meja tanpa kursi dengan lesehan menikmati hidangan dengan suasana hijaunya taman . Sedangkan yang ingin bernuansa di cafe atau resto bisa memilih makan di dalam hall dan disajikan musik slow yang tiada henti sesuai dengan selera kita.

” Kalau saya ke sini saya menyempatkan diri berkaraoke untuk menghilangkan kejenuhan , selain suasananya nyaman , berbagai menu masakan bisa kita rasakan disini semua ada untuk keluarga kita ”, ujar Harun Rosid (35) pengunjung Resto ” Taman Kopi” pada kabarseputarmuria.


Bebek Goreng menggoyang lidah

Dari daftar menu yang ada hidangan yang di sajikan di Resto ” Taman Kopi” Sengon Bugel cukup beragam ada kuliner ikan , ayam , bebek , daging , Jamur . Untuk ayam misalnya ada ayam penyet, ayam kremes, ayam bakar, dan ayam goreng.  Hidangan dari bebek juga bermacam- macam rasanya ada bebek penyet, bebek goreng, bebek kremes , sop dalan lainnya. Untuk ikan juga tersedia berbagai ikan ada gurame , cumi , bawal, nila dan dimasak menurut selera anda.

Untuk minumannya juga tersedia puluhan minuman segar dan juga hangat yang terbuat buah, teh, kopi , susu dan juga minuman ringan. Ada jus alpukat ,  es jeruk , kopi susu, capucino caramel , original coppucino dan masih banyak yang lainnya . Selain itu masih ada makanan lainnya dengan bentuk dan rasa yang enak.



Es jus Alpukat mak Nyus rasanya

” Pokoknya semua hidangan ada disini bapak tinggal pilih menu yang cocok untuk keluarga anda , nanti kami sediakan dengan cepat ”, kata salah seorang pramu saji yang manis pada kabarseputarmuria sambil menunjukkan dapur tempat hidangan dibuat.
Menurut salah seorang pramu saji , kuliner keluarga ” Taman Kopi ” berdiri sekitar 1 tahunan berawal dari adanya SPBU , Bengkel Mobil dan Cuci serta minimarket dan toko pakaian. Dengan banyaknya pengunjung yang datang setiap hari maka fihak pengelola menambah satu unit usaha resto yang menyajikan berbagai kuliner , apalagi suasana taman yang nyaman menambah keunikan resto . Selain warga sekitar Mayong pengunjung dari resto ini juga orang-orang yang dalam kondisi perjalanan dari atau menuju kota Jepara.

Makan santai bersama keluarga

” Saat ini jumlah meja yang ada di kuliner keluarga ”Taman Kopi ” ini hampir seratusan , ada yang di taman , gasebo dan juga hall tengah ini , Jam buka sekitar jam 9 pagi dan tutupnya jam 11 malam ”, katanya.

Suasana resto kuliner keluarga ” Taman Kopi ”   memang nyaman bagi siapa saja , selain itu menunya cukup komplit . Oleh karena itu bagi anda yang melewati SPBU Sengon Bugel dan belum pernah merasakan suasana di dalamnya bisa anda coba. Namun untuk lebih nikmatnya jika anda datang tidak sendirian , namun mengajak teman, saudara, pacar dan keluarga anda . rasakan kenikmatan kulinernya dan juga nyaman suasanya . Untuk harganya ditanggung tidak akan menghabiskan kocek anda , karena berbagai menu bisa dipilih menurut selara anda. (Muins)
Laporan : FATKHUL MU'IN ( 085641629350)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar