Jumat, 06 September 2013

Hendro Wibowo Talenta Baru Dari Demak Bintoro



NAMA LENGKAP : HENDRO WIBOWO
NAMA POPULER : BOWOH AL JAELANI
TTL : 27 SEPTEMBER 1989
TEMPAT LAHIR : DEMAK
PEKERJAAN : Penyanyi, Pelawak
GENRE : DANGDUD,REGGAE
INSTRUMEN : VOCALIS

Bowoh Al Jaelani, bernama asli Hendro Wibowo adalah seseorang yang boleh dibilang unik karena kemampuannya yang sangat luar biasa untuk menghibur seseorang. Selain menyanyi ia juga mempunyai kemampuan untuk melawak.

Bowoh Al Jaelani adalah pria asal megonten kecamatan kebon agung kabupaten demak yang lahir pada 27 september 1989 ini sangat mengidolakan Bang Haji Rhoma Irama sehingga terciptalah sebuah nama "Hendro Irama".

Selain Bang Haji Rhoma Irama, Hendro Irama juga mengidolakan seorang pemain sepakbola terkenal dari brazil yaitu Ronaldinho. Karena wajahnya yang agak mirip dengan ronaldinho. Dengan mengidolakan tokoh itu harapannya dia bisa menyamai kepopuleran tokoh itu.

Hendro   juga sering dikenal oleh teman2 konyolnya dengan julukan Ronaldikin edisi terbaru. Dan idola dari Hendro Irama yang terakhir adalah "Kaka SLANK" yang begitu sangat dihormatinya karena gayanya yang santai dan agak slengekan.   

Hendro   dengan sosoknya yang santai tidak pernah mempersoalkan tentang sebutan-sebutan  nama itu malahan dia merasa senang karena dengan hal itu dirinya akan sangat mudah untuk dikenal.Sehingga jika ke luar ia masyarakatpun tahu keberadaannya

 Dimata teman2 SMAnya dulu (SMAN 2 DEMAK) Hendro Irama   telah di kenal sebagai  pemuda yang lucu, unik dan sederhana .Namun saat  ini kian melambung  setelah kehadiran video2nya Hendro Irama dalam situs Youtube.

Bagi warga Demak dan sekitarnya yang ingin tahu keriangan, kekonyolan serta kelucuan Hendro Irama ini bisa calling.
Lagu apa saja bisa ia kuasai selain dangdut, regge , pop dan campur sari ia bisa layani . Tidak percaya silakan datang dan buktikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar