Minggu, 22 September 2013

Langkah Cerdas Mempromosikan Bisnis Online

BUKU PRIMBON LENGKAP


Website bisnis online anda sudah jadi ? lalu kini apa yang harus anda lakukan ? Langkah selanjutnya adalah promosi, ya…anda harusmelakukan promosi, karena sebagus apapun produk anda, tanpa promosi semuanya akan sia-sia.

Dan yg terpenting adalah “Kekuatan bisnis terbesar terletak pada marketing atau pemasaran“. Dapat kita lihat perusahaan besar apapun rela merogoh kocek hingga Milyaran Rupiah untuk beriklan/memasarkan produk. Karena pasti dengan dikenalnya produk kita maka hasil baliknya akan lebih besar.

Ada banyak cara promosi di Internet, namun untuk awal ada 2 yang wajib anda lakukan, yaitu :
Langkah Pertama : Submit Ke Searchengine

Ada banyak cara promosi di Internet, namun langkah pertama yang wajib anda lakukan dalam tahap promosi online adalah mendaftarkan web anda ke search engine. Search engine mana ? memang di internet ada banyak search engine, semakin banyak anda mendaftarkan situs anda ke searchengine maka akan semakin bagus.

Biasanya yang perlu Anda isikan di pandaftaran search engine adalah data Anda beserta url saja. Beda dengan direktori yang harus memilih kategori website dan mengisi deskripsi website Anda.

Silahkan anda buka di browser http://www.submitexpress.com/submit.html, cukup dengan memasukkan URL situs anda dan alamat email anda maka situs anda akan terdaftar di 40 search engine internasional sekaligus termasuk yahoo, google, lycos, hotbot dan alltheweb sekitar 2-3 minggu kemudian.
Jika satu bulan setelah anda mendaftarkan ternyata situs anda belum juga terdaftar maka anda bisa mengulanginya lagi. Ingat, tunggu sampai satu bulan lebih dan anda baru bisa mendaftarkannya lagi lewat http://www.submitexpress.com.

 Jika dalam tempo kurang dari satu bulan anda mendaftarkan situs yang sama berulang-ulang anda akan di anggap melakukan Spam dan pendaftaran situs anda justru tidak akan pernah diterima.

Langkah Kedua : Pasang Iklan Baris

Sambil anda menunggu web anda terdaftar di search engine, anda bisa melakukan strategi promosi berikutnya, yaitu pasang iklan di web iklan baris.Anda bisa memasang iklan secara manual ke web-web iklan baris gratis, tapi cara ini sangat tidak saya rekomendasikan.

Sebaiknya anda menggunakan jasa orang lain untuk menyebarkan link url milik anda. Jadi anda masih bisa konsentrasi untuk belajar atau mengerjakan ide bisnis anda yang lain.

Berdasarkan pengalaman yg saya miliki langkah yang pemasaran yang terbaik adalah  menggunakan sarana iklan berbayar dan menggunakan iklan banner/gambar atau spanduk iklan.

Untuk Mempermudah gunakanlah Software Pengirim Iklan Masal, cukup dengan biaya sewa 30 ribu / bulan anda dapat menggunakan software tersebut untuk memasang iklan ke ratusan web iklan baris dengan hanya satu kali klik saja. Kelebihan Software Pemasang Iklan
  • Dilengkapi dgn Captcha Recognizer. +- 70% captcha sudah dapat dikenali oleh Software ini. Fitur ini akan terus dikembangkan sehingga bisa mengenali captcha lebih dari 90%.
  • Multi Account Process Mampu mengirim iklan lebih dari 1 iklan secara simultasi, yang artinya, anda bisa mengirim iklan kedua walaupun iklan pertama sedang di proses artinya Berapapun Jumlah Materi Iklan yang anda akan iklankan bisa anda lakukan secara Sekaligus / Satu waktu, jadi akan lebih menghemat Waktu anda
  • Fast Process, Proses lebih cepat karena ukuran file lebih kecil namun Performa Kecepatan Semakin Meningkat cepat.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tersebut.
  • Bisa mendaftar ke website-website iklan baris dan bisa pilih-pilih kategori iklan.
  • Tidak ada batasan berapa kali anda ingin mendaftar / pasang iklan dalam sehari.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • dan lain-lain…
Kalau anda mau info lebih lanjut tentang software ini, silahkan klik disini
Saya harap Anda mendapat sesuatu yang berguna dari artikel ini dan jangan lupa sharing kepada kawan-kawan Anda, agar mereka juga mengetahui dua langkah wajib promosi online ini.

Sumber Tulisan : Bisolnetdotcom


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar