Jumat, 06 September 2013

Ada Elteha Di Pecangaan Yuk Kita Kirim Barang

Suwandi melayani pelanggannya

Jepara - Elteha sejak dulu dikenal sebagai perusahaan jasa pengiriman barang. Sampai saat ini perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini tetap eksis melayani pelanggannya. Setiap hari mungkin ada ribuan barang yang dikirim dari dan ke seluruh Indonesia. Selain pribadi banyak perusahaan yang juga menggunakan jasa elteha ini.

“ Ya kalau dihitung setiap hari dari sini  kita kirimkan puluhan barang. Tujuannya ya kemana saja bisa seluruh Indonesia “ kata Suwandi karyawan Elteha Pecangaan Jepara.

Suwandi mengatakan kantor Elteha Pecangaan ini sudah ada sejak lama. Sehingga pelanggannya sudah mencapai ratusan orang. Selain produk dari Jepara seperti kerajinan, kain tenun Troso , Kaligrafi  masih banyak lagi jenis barang yang dikirim.

Barang yang dikirim melalui Elteha rata-rata berukuran besar . Selain di tempatkan dalam dos , zak ada yang dibungkus langsung. Contohnya sepeda dan sepeda motor juga bisa dikirim via elteha. Agar aman Sepeda atau sepeda motor dibungkus rapi dengan karton .

Berbagai barang siap kirim


“ Untuk ongkosnya tergantung dari berat barang dan kota tujuan pengiriman. Kalau soal harga jasa Elteha kelihatannya lebih ekonomis dengan jasa kirim lainnya. “, tutur Suwandi.

Kantor Elteha Pecangaan yang berada di jalan raya Pecangaan No 95 ini setiap hari buka. Kantor di buka jam 08.00 dan ditutup jam 4 sore. Kantor yang strategis ini memungkinkan pelanggan tidak kesulitan mengirim barang. Selain itu kantornya juga mudah dikenali karena berdiri di jalan raya Kudus – Jepara.

“ Nah bagi siapa saja yang ingin mengirim barang dengan ongkos yang lebih ekonomis silakan datang ke kantor kami . Barang apa saja kami antar sampai ke tujuan dengan cepat “, tutup Suwandi .(Muin)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar