Sabtu, 22 Maret 2014

Hj. Ratih Widyawati ,SE Partai Demokrat Peduli Orang Miskin

Hj. Ratih Widyawati, SE 

Demak – Hj. Ratih Widyawati, SE Caleg DPR dari Partai Demokrat Jateng 2 no urut 6 mengatakan , Partai Demokrat adalah partai yang telah teruji kemampuannya dalam mengatur negara. Berbagai macam program untuk kesejahteraan rakyat telah digulirkan . Oleh karena itu dia dalam pemilu 9 April mendatang bergabung dengan partai democrat.

“ Mengapa saya bergabung dengan Partai Demokrat ? Partai Demokrat adalah satu-satunya partai yang bisa mensejahterakan rakyat. Dan sudah dua periode kepemimpinan pak SBY rakyat makin sejahtera “, kata Hj. Ratih dihadapan ratusan kader partai Demokrat Wedung di acara kampanye dialogis.

Ratih mengatakan , Oleh karena itulah dia terjun ke dunia politik dalam rangka melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh partai democrat. Selain melalui program pemerintah parta democrat juga mempunyai program intern partai dalam rangka mensejahterakan rakyatnya.

“ Salah satu programnya adalah bedah rumah miskin. Oleh karena itu saya mengharapkan bantuan saudara-saudara untuk mewujudkan program ini ditempat saudara masing-masing “, kata Ratih.

Kader Partai Demokrat


Dalam rangka menuju ke senayan dia telah mempersiapkan desa binaan di tiga kabupaten dapilnya. Yaitu Demak , Kudus dan Jepara . Di desa binaan itu dia mengharapkan dukungan moral dalam memenangkan pemilu 9 april 2014.

“ Saya berharap anda semua yang hadir disini bersatu bulat mencoblos kartu suara kuning DPR Pusat Parta no 6 Demokrat dan calon nomor 7 Ratih Widyawati “, tambah Ratih.

Dikatakan Ratih dengan bantuan Fatkhan, SH diharapkan perolehan suara untuknya bisa mengantarkan dirinya ke senayan. Dengan demikian akan lebih solid dalam rangka mengangkat kesejahteraan warga Wedung dan Bonang.

Dalam kesempatan itu Hj. Ratih Widyawati memberika kenang-kenangan berupa ratusan kaos berlogo partai democrat . Khusus untuk Panitia Pembangunan Masjid jami’ “Baitul Makmur” dari koceknya pribadi  memberikan sumbangan sebesar Rp 1 Juta rupiah.(Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar