Sabtu, 22 Maret 2014

Fatkhan SH : Bertekad Teruskan Pembangunan Di Wedung Utara


Fatkhan , SH

Demak – Fatkhan SH calon C Legislatif DPRD II Demak Dapil Wedung –Bonang bertekad akan meneruskan pembangunan infrastruktur di kecamatan Wedung Utara. Salah satunya jalan yang menghubungkan desa Mutih Kulon dan Tedunan. Selain itu jalan Babalan- Kedungmutih dan juga Menco - Babalan

“ Untuk jalan Tedunan ke Mutih Kulon yang masih buruk tahun 2014 ini akan segera tertutup . Menyusul Jalan Babalan dan juga Menco “, ujar Fatkhan,SH di hadapan peserta kampanye dialogis Partai Demokrat di desa Kedungmutih Sabtu (22/3)

Fatkhan menyatakan selama dia menjabat sebagai anggota DPRD Demak telah banyak proyek fisik dan non fisik yang telah diselesaikannya. Wilayah yang cukup luas dan jauh dari pusat pemerintahan itulah yang menjadikan kendala . Sehingga perlu pembagian skala prioritas.

Namun demikian lima tahun ke depan dia  akan berjuang terus bagaimana desa pesisir tersebut mengalamai kemajuan disegala bidang. Selain jalan ,jembatan dia juga mempunyai target untuk mensejahterakan warganya lewat kelompok masyarakat sesuai dengan bidang pekerjaannya masing-masing.

“ Oleh karena itu buatlah kelompok-kelompok usaha sesuai denga profesi masing-masing. Nanti kita singkronkan dengan program pemerintah agar mereka sejahtera semuanya “, tambah Fatkhan.

Fatkhan mengakui dalam lima tahun dia duduk sebagai anggota dewan masih banyak yang harus dilanjutkan. Oleh karena itu dia mencalonkan kembali menjadi anggota dewan di Partai Demokrat untuk yang kedua kalinya.

Dengan menggandeng Hj. Ratih Widyawati, SE calon legislatif DPR Pusat Partai Demokrat Jateng 2 (Demak, Jepara, Kudus) dia akan lebih leluasa menyampaikan aspirasi konstituantenya. Oleh karenanya jika “ jagonya” di DPR pusat jadi maka akan lebih banyak lagi kesejahteraan warga yang bisa dirasakan.

“ Hari ini kita hadirkan Ibu Hj. Ratih Widyawati, SE caleg Partai Demokrat Jateng 2 dengan nomor urut 6. Kita berharap Ibu Ratih masuk di senayan sehingga aspirasi kita bisa tersalurkan lebih banyak “, tambah Fatkhan.

 Kampanye dialogis di Wedung ini juga dihadiri jajaran pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Demak yang membekali para saksinya ketika bertugas di TPS-TPS seluruh desa Di Wedung. 

Acara yang berlangsung pagi hingga siang hari juga di hadiri petugas PPK Wedung, Panwaslu dan juga aparat keamanan dari polsek Wedung. (Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar