Rabu, 26 Maret 2014

Wow. !!!!! RSI NU Punya Ruang ICU dan CT Scan

Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama (RSI NU) Demak, Selasa (25/3) lalu sudah mempunyai ruang ICU dan CT Scan sendiri, dan sudah mulai dapat dipergunakan untuk melayani pasien. 

Peresmian penggunaan ruang dan peralatan canggih tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tanfiziyah PBNU Prof Dr KH Said Agil Siraj.

Ruang ICU RSI NU ini dilengkapi dengan peralatan canggih dan dokter spesialis anastesinya, sehingga tidak hanya melayani orang dewasa tetapi juga pasien anak-anak. 

Dijelaskan oleh Direktur RSI NU dr H Abdul Aziz, rumah sakit ini telah memiliki IGD dengan dokter jaga 24 jam nonstop, 95 bed untuk rawat inap, pelayanan poli umum dan spesialis yang dilengkapi peralatan medis seperti USG empat dimensi, radiologi dan farmasi 24 jam, serta laboratorium yang memiliki molai manfaat lebih berupa hasil pemeriksaan lebih akurat.

Didukung oleh tenaga medis profesional ; 18 dokter spesialis, 20 dokter umum dan 194 perawat dan karyawan administrasi, RSI NU mulai Januari 2014 juga melayani pasien BPJS PBI maupun non-PBI”, terang Abdul Aziz kepadademakpos. (mac)

Sumber : demakpos.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar