Senin, 24 Maret 2014

Pantai Tambak Bulusan Demak Juga Indah Lho !!!!!

hamparan pasir yang luas


Demak - Selain Pantai desa Morosari kecamatan Sayung masih ada lagi pantai yang berpotensi untuk dikembangkan sebagai obyek wisata. Salah satunya adalah pantai desa Tambak bulusan kecamatan Karangtengah. 

Di pantai ini ada hamparan pasir yang cukup luas sehingga bisa dipergunakan untuk santai bersama keluarga. Selain itu tanaman mangrovenya juga rimbun membuat pamdangan mata menjadi sejuk. Pantai ini bisa dijadikan wisata baru apabila pemerintah daerah mau mengembangkannya.

" Sayang jalan menuju pantai ini masih berujud tanah liat yang becek ,hingga untuk menuju ke pantai ini masih sulit ", tulis Rizki Pramuditya anggota Grup FB Warga Demak.



Menirut Rzki , apabila pemerintah kabupaten Demak mau mengembangkan sebagai obyek wisata . Pantai ini cukup berpotensi menarik kunjungan wisatawan lokal maupun luar kota . Misalnya dengan memperbaiki akses jalan yang menuju ke pantai desa Tambak Bulusan itu.

Selain itu dalam jangka panjang juga membenahi dan membangun infrastruktur pemdukung. Hutan mangrove yang lebat menjadi daya tarik tersendiri pantai ini. Pasir yang menghampar luas juga bisa menarik pengunjung untuk sekedar duduk-duduk menikmati pemandangan laut ke depan.

" Yang paling penting juga menjaga lingkungan dengan mebersihkan sampah dari pantai yang masih perawan ini ", tulis Rzki. (Muin)


1 komentar: