Senin, 02 Desember 2013

Ulul Aufa Caleg DPR RI Termuda Siap Menuju Senayan

Ulul Aufa

Suara Nusantara Calon Legislatif ( Caleg) DPR RI Partai Gerindra, Ulul Aufa merupakan Caleg termuda yang siap melangkah menuju senayan dan memenangkan Prabowo sebagai presiden. Meskipun dia Caleg termuda, namun segudang pengalaman tentang dunia politik sudahmelekat pada dirinya.

Apalagi Ulul yang sebagai Ketua TIDAR Jawa Tengah ini selalu berkecimpung dan memberikan sosialisasinya kepada anak muda, tentang pendidikan politik. Jadi baginya dunia politik bukan hal yang baru lagi.
“ Kalau masalah politik, bagi saya sudah biasa,” kata Ulul saat ditemui di Semarang, Jumat (29/11).
Ulul Aufa yang menempati wilayah Dapil II ( Jepara, Kudus, Demak) ini bagi kalangan anak muda tentunya sudah tidak asing lagi. Dalam kesehariannya dia selalu merangkul anak muda untuk diberikan pendidikan politik yang positif. Tidak hanya itu, Ulul juga suka membagikan pengalaman politiknya kepada teman seperjuangannya.
“ Anak muda harus dibekali dengan pendidikan politik agar mereka bisa membedakan mana yang baik dan tidak,” jelas Ulul.
Menurutnya pendidikan politik sangatlah penting dan mengasyikkan, serta mempunyai seni tersendiri, dan jangan disalah gunakan. Seseorang yang terjun ke dunia politik tanpa bekal mungkin juga membingungkan. Dunia politik sebenarnya tidak sulit ditekuni, asal bisa melangkah ke arah yang pasti.
Dalam pencalegannya sendiri, Ulul mengaku merangkul kalangan muda sebagai pendukung utamanya. Karena anak muda harus dibekali dengan pendidikan serta arahan supaya menjadi pemuda harapan banga. Terbukti Ulul sering mengadakan acara seminar maupun penyuluhan yang bertemakan kepemudaan dibeberapa tempat.
Ulul juga tidak mengelak, ketika dikonfirmasi terkait pencalegannya yang dalam hal ini membutuhkan dukungan masyarakat banyak. Di sini dirinya menggandeng tokoh masyarakat untuk bersosialisasi ke daerah- daerah, terutama di Dapilnya.

“ Saya berharap masyarakat banyak yang mendukungnya. Walaupun saya Caleg termuda tetapi untuk melangkah ke depan dalam memperjuangkan masyarakat insyaallah saya sudah siap,” pungkas Ulul.@ning.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar