Selasa, 10 Desember 2013

Mengenal Mito Prime, Tablet terbaru Mito Seharga Rp. 1,59 Juta



Spesifikasi Mito prime - Setelah cukup sukses dengan produk Phablet Mito A50 fantasy, kini Mito kembali mencoba peruntungan di pasar tablet dengan menghadirkan tablet terbaru bernama mito Prime. Tablet terbaru Mito ini menawarkan berbagai kelebihan serta dibanderoll dengan harga yang murah. seperti apa spesifikasinya / simak review dari hargadroid berikut ini :
Desain Asik dengan body tipis
meski tidak terlalu istimewa, Mito prime mengusung desain yang stylish serta memiliki ketebalan yang terbilang tipis yaitu 8,9 mm. Tablet ini mengusung layar berukuran 7 inchi beresolusi 800x600 piksel.Mito Prime mengadopsi panel IPS yang menghadirkan sudut pandang cukup luas.  Mito prime menawarkan dua pilihan warna yaitu putih tulang dan hitam.

Dapur pacu cukup handal
Melirik ke sektor dapur pacu, Mito prime dibekali dengan prosesor berinti dua (dual core) yang mampu berlari hingga 1,2 GHz. RAM sebesar 1 GB juga disematkan untuk mendukung kinerja tablet yang menjalankan Android versi 4.1 Jelly Bean. 

Kamera dan Memori penyimpanan
Mito prime juga dilengkapi dengan dual kamera yaitu kamera utama yang tersemat di bagian belakang body beresolusi 2 MP serta kamera sekunder beresolusi VGA. Untuk menyimpan berbagai file, Mito Prime dibekali dengan memori internal yang menyediakan ruang penyimpanan sebesar  4GB. Solt microSD juga dibekalkan. 

Konektivitas dan fitur cukup memadai
Sama seperti tablet lain di kelas entry level, Mito Prime sudah dibekali dengan konektivitas yang sangat lengkap meliputi GPRS, EDGE, hingga 3G. Menariknya, tablet terbaru Mito ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi BBM for Android pre-installed yang siap untuk digunakan.

Harga Mito Prime
Mito Prime ditawarkan dengan harga yang relatif murah, tablet ini dibanderol dengan harga Rp. 1,59 juta. 

Sumber : Hargadroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar