Senin, 16 Desember 2013

Tragedi di Pelang Jepara , Bunuh Diri Dengan Luka Robek di Perut

Seorang laki laki yang diketahui bernama Sugiri (40), ditemukan tewas dengan luka perut robek di rumahnya hari ini. Korban ditemukan oleh adik kandungnya yang sebelumnya curiga melihat adanya bercak darah di depan pintu rumah . Diduga , korban melakukan bunuh diri menggunakan pisau kecil dengan cara menyayat bagian perut bagian bawah .

Menurut keterangan adik korban Sumadi , sekitar pukul 10 .30 wib dia menuju tempat tinggal kakanya yang berada di RT 8 RW 3 Desa‪#‎Pelang‬, Kecamatan ‪#‎Mayong‬. Sesampainya di rumah tersebut, kakanya yang biasa keluar ketika pintu digedor, tak kunjung keluar .

 Karena tak kunjung keluar , Sumadi kemudian meminta bantuan kepada tetangganya untuk menghubungi ketua RT Setempat .kemudian memerintahkan warga untuk mendobrak pintu dan memeriksa keadaan Sugiri. Waktu pintu dibuka, sudah tergeletak di bawah dengan perut robek dan usus keluar. kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut. Selanjutnya Mayatnya dibawa ke rumah sakit umum untuk dimandikan dan dikafani kemudian dimakamkan

Ketua RT 8 RW 3 Desa Pelang, Sunoto mengatakan, Sugiri sehari-harinya memang sering linglung dan diperkirakan mengalami gangguan jiwa. Namun sebelumnya, dia tak pernah mencoba bunuh diri, selain itu korban juga sulit berkomunikasi dengan orang lain. 


Setiap harinya hanya berjalan di sekitar rumahnya .Sugiri tinggal sendirian di rumahnya. Sementara istri dan kedua anaknya tinggal kembali ke rumah orang tuanya di Desa Teluk, Kecamatan Welahan. karena sehari-harinya linglung, tak bekerja dan tak mau melakukan aktivitas apapun, makanya istri dan kedua anaknya kembali ke rumah orang tua istri. Tapi belum ada perceraian. (@Jepara_today)

Sumber : Info Seputar Jepara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar