Rabu, 25 Desember 2013

Mampir ke “Karya Utama” Seluler Kuanyar Conter Serba Ada

Santoso sedang bekerja

Jepara – bagi warga desa Kuanyar kecamatan Mayong tidak akan asing lagi dengan “Karya Utama” Seluler. Toko yang terletak di jalan raya Kalipucang – Mayong menjadi jujugan warga yang butuh berbagai kebutuhan yang ada kaitannya dengan seluler.

Selain mengisi pulsa , cetak foto , bayar rekening listrik. Toko ini juga menyediakan jasa servis HP . Tidak itu saja disini juga menyediakan berbagai macam asesori HP dan waktu-waktu tertentu juga menyediakan HP dan modem second.

“ Ya saya membuka conter ini sudah lebih 5 tahun. Dulunya saya membuka di jalan besar Kudus Jepara seputaran Mayong. Namun karena rumah sendiri di dekat jalan dan mulai ramai coba buka dan Alhamdulillah sampai sekarang jalan “, aku Santoso pemilik conter “ Karya Utama” pada FORMASS Kamis (26/12).

Counter Karya Utama Kuanyar


Santosa mengatakan keahliannya dalam bidang seluler ini hasil dari outididak dan juga sharing dengan teman-teman satu profesi. Awalnya mencoba-coba jika ada kesulitan dia bertanya pada temannya. Berkat ketekunannya itu dia bisa mencetak foto , servis Hp dan juga barang elektronik yang lainnya.

“ Salah satu cara ya lewat ngebreak ini . Setiap hari saya ngobrol dan berdiskusi dengan teman-teman seprofesi di udara. Jika ada problem dimintakan bantuan. Begitu juga jika ada barang yang dijual atau beli bisa dilewatkan udara “, kata Santoso yang akrab di udara dengan panggilan Kek Po.

Kek Po mengatakan dari usaha menunggui conter selulernya bisa mencukupi kebutuhan harian rumah tangganya. Yang pasti masuk adalah dari penjualan pulsa , jasa pembayaran rekening listrik dan cetak foto. Sedangkan untuk servis HP dan juga jual beli barang elekronik second masuknya hanya waktu tertentu saja.



“ Alhamdulillah dari jaga conter ini kita bisa mencukupi kebutuhan harian . Oleh karena itu kita harus bersyukur apa yang bisa kita lakukan. Yang penting setiap hari ada masukan untuk keluarga “, tambah Santoso.

Memang di seputaran Kuanyar dan sekitarnya conter Kek Po kelihatan lebih komplit ketimbang lainnya. Letaknya yang cukup strategis membuat conter ini mudah dilihat oleh orang lewat. Selain itu dengan pelayanan yang ramah membuat pelanggan betah dan mampir ke conter ini.


Nah bagi pembaca di seputaran Kuanyar kecamatan Mayong yang butuh jasa akan seluler bisa mampir ke conter ini. Anda bisa beli pulsa , bayar rekening listrik, cetak foto , servis HP dan juga jual beli HP baru atau bekas. (Muin)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar