Jumat, 06 Desember 2013

Waspadalah !!!! Motor Petani Tambak Digondol Maling

ilustrasi

Jepara –  Malang tak data di tolak itulah yang kini dialami H. Yusuf petani tambak asal desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak. Pasalnya motor kesayangannnya Honda Vario digondol maling ketika ia sedang menggarap tambaknya di desa Karanganyar kecamatan Kedung kabupaten Jepara.

“ Saya memarkir motor biasanya tidak jauh dari tambak saya. Namun karena ada galengan yang di serok hari itu saya memarkir motor agak jauh. Nah kesempatan itulah yang dimanfaatkan oleh maling motor “, cerita H. Yusuf pada FORMASS Sabtu (7/12).

H. Yusuf mengatakan , kejadian motornya digondol maling itu terjadi hari Rabu (4/12) sore. Seperti biasanya habis ashar ia pergi ke tambak untuk memasang bubu. Sore itu ia berangkat ke tambak dengan naik motor Honda Vario K 6328 BL . Sampai di tambak ia memarkir motor tidak di tempat biasa karena galengan habis diserok.

Selesai memarkir motor iapun bergegas ke tambaknya yang jauhnya 150 meter dari motor yang di parkir. Sampai di tambaknya iapun memasang bubu dan juga mengatur bagian tambak yang lain. Setelah semua pekerjaan selesai iapun pulang menuju ke motornya. Namun sampai di tempat motornya sudah raib digondol maling.

“ Saya tidak menyangka kalau maling berani mengambil motor saya. Selain tidak jauh dari tambak saya juga diseberang adik saya sedang membajak sawah. Tetapi maling lebih lihai kondisi itu dimanfaatkan sehingga motor saya raib “, tambah H. Yusuf.

Kerugian yang diderita H. Yusuf sekitar 10 Juta rupiah. Selain Sepeda motor STNK motor tersebut juga ikut di gondol maling karena diletakkan di dalam jok motor. Sehingga saat ini ia hanya menyimpan BPKB saja.

Menurut informasi yang didapatkan FORMASS. Kejadian kehilangan motor karena digondol maling diseputaran tambak desa Kalianyar sudah tiga kali ini. Dua kejadian sebelumnya modusnya juga sama. Petani tambak tengah menggarap tambaknya motor yang diparkir dengan diam-diam digondol maling.

“ Saya memang belum lapor polisi , pikiran saya masih pusing memikirkan kehilangan motor itu “, kata H. Yusuf. (Muin)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar