Rabu, 14 Agustus 2013

Muhammad Zamroni Ingin Sejahterakan Petani


Muh. Zamroni Caleg Gerindra dari Gemiring

Bagi Muhammad Zamroni warga desa Gemiring  kecamatan Nalumsari kabupaten Jepara hidup adalah untuk berbagi. Oleh karena itu ia berprinsip setiap langkahnya harus bermanfaat kepada orang lain. Selain mensejahterakan diri sendiri dan keluarga tidak lupa ia membagi kebahagiaan kepada orang lain.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut pada Pemilihan Umum tahun 2014 yang akan datang iapun terjun ke dunia politik . Dengan menggandeng Partai Gerindra iapun nyaleg di derah Pemilihan Mayong, Welahan dan Nalumsari. Berbekal jaringan kerja para petani dilingkungannya iapun mantap dan optimis menjadi anggota Dewan.

“ Nawaitu saya untuk nyaleg yang pertama adalah anjuran dari Habib Mahdi dari Jakarta. Yang kedua saya ingin menyejahterakan kehidupan petani baik Tebu , Padi atau hasil perkebunan yang lainnya “, kata Moh Zamroni

Dia mengatakan potensi pertanian dan perkebunan di Jepara cukup potensial . Namun demikian sumber daya alam itu belum dimanfaatkan secara maksimal . Salah satu factornya  masih minimnya Sumber daya manusia yang mengolahnya.

Oleh karena itu jika ia menjadi anggota Dewan ia mempunyai target untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya para petani. Selain melalui berbagai macam pelatihan untuk para petani . Juga menghidupkan kembali kelompok-kelompok tani yang ada.

“ Dan ini tidak membutuhkan dana yang sedikit sehingga perlu kerja keras untuk mewujudkannya. Nah melalu anggota Dewan inilah nantinya saya akan memperjuangkan hal itu “, tambahnya

Selain di kenal sebagai petani yang handal Zamroni juga dikenal sebagai pribadi yang low profil . Jaringan kerja maupun teman ada dimana-mana , selain aktif membina para petani , dia juga aktif di berbagai organisasi masyarakat. Ada Orari , Rapi , Hubbul Rosul , HKTI dan masih banyak lagi kegiatan social lainnya.

“ Sampai kegiatan pertemuan breaker seperti ini kami sebagai yang dituakan . Sehingga jika ada kekurangan apapun sayapun ikut mensuport mereka . Mohon do’a nya agar kami bisa mewakili para petani “, katanya menutup sua. (Muin)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar