Minggu, 11 Agustus 2013

Kisah Hidayat Berutu Jual Baju Timnas dan Medali Untuk Berobat


Jual baju timnas INDONESIA ukuran Large dan 2 medali.
MEDALI 1 : Juara divisi utama tahun 2011/2012 
MEDALI 2 : juara runner-up Timnas u-22 waktu ulang tahun sctv cup 2012 
Saya jual semua buat pencinta sepak bola di tanah air indonesia.
Saya perlu biaya perobatan dan penyembuhan cedera yg saya alami saat latihan & saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya.
Gaji saya di club yg saya bela sekarang belom dibayar 5 bulan. Saya juga perlu modal perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan lain-lain .

Impian saya dari kecil ingin bela timnas indonesia.ingin timnas Indonesia berprestasi di asia maupun dunia.
Walau gaji saya tidak dibayar, saya berjuang semampu saya untuk menyembuhkan cedera dan mengejar cita-cita impian saya dari kecil.
Buat dipanggil timnas lagi saya butuh biaya menyembuhkan cedera yg saya alami dan butuh modal beli perlengkapan latihan dan beli vitamin.
Semoga ada yg mau membeli baju timnas dan 2 medali juara saya. 
Untuk mengembalikan lagi 2 medali dan baju timnas yg diberikan pssi ,saya harus berusaha masuk skuad timnas indonesia dan merebut kembali medali di SEA GAMES myanmar. 
Kalau semua GAGAL, yg terpenting saya sudah berusaha untuk ingin mengharumkan nama Indonesia.
Saya juga bingung berapa harga jual 2 medali dan baju timnas Indonesia tersebut.
Banyak kenangan indah disana :') 
Bersama senior dan teman-teman lainnya.tapi mau bagaimana lagi,saya butuh biaya buat sembuh dari cedera.Gaji belom dibayar , baju dan medali semoga bs membantu biaya pengobatan cedera ini.
Saya jual seikhlas,sukarela dan sepantasnya anda membayarnya dan menghargainya. 

Detail : 
Contact bisa melalui E-mail, VIA SMS,VIA CALL ataupun whats'up saya.

Data profile :
Nama : hidayat berutu
Usia : 22 tahun
Tinggi : 195 cm
Berat : 83 kg
What's up : 085217412519

i love football indonesia ...

Note book :
* data dan foto saya sedikitnya bs dilihat di google atau facebook saya,
Dengan mengetik nama lengkap saya.


Terima kasih.

Sumber : Toko Bagus



1 komentar: