Senin, 01 Juli 2013

Muthoifin, Mahasiswa Asal Demak Raih 10 Gram Emas


Muthoifin (tengah) saat menerima penghargaan dan hadiah

Muthoifin, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor,  asal Desa. Kedungmutih, Kec. Wedung, Kab. Demak, berhasil menjadi Juara 2 Lomba Menulis Artikel tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan PT. Pegadaian Persero. Dengan hasil tersebut, Muthoifin meraih hadiah berupa investasi emas sebesar 10 gram atau sekitar 5 juta rupiah.

Dalam lomba yang bertemakan “Emas sebagai Alat Investasi”, Muthoifin membuat tulisan yang berjudul Emasku Pencerah Mimpiku. Dalam tulisannya, Muthoifin menyoroti peluang investasi emas yang kian menjanjikan, dan harus dimbangi dengan tempat pemilihan investasi yang tepat, sekaligus sarana untuk mencerahkan mimpi indah bagi seseorang yang mempunyai mimpi mulia.

Dihubungi lewat telepon, Muthoifin mengungkapkan rasa syukur yang tidak terkira atas prestasinya tersebut. “Sebagian hadiahnya akan saya uangkan untuk keperluan wisuda, sedangkan sebagian yang lain akan saya investasikan “berupa logam emas” buat masa depan,” ungkap Muthoifin.

Selain Muthoifin, Angga dan Firstya Evi Dianastiti masing-masing dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) juga berhasil menjadi juara 1 dan 3 dalam lomba tersebut. Angga membuat tulisan yang berjudul Berkebun Emas di Ladang Gadai. sedangkan Firstya tulisan berjudul Berburu Kemilau Emas. Dengan hasil tersebut, Angga mendapat hadiah berupa investasi emas sebesar 15 gram dan Firstya 5 gram. (Mm)


 Haji Nyaman Bersama KBIH " Jabal Nur " Bandengan Jepara 
 Nama Kelompok : “ Jabal Nur “
Alamat                    :   Ds. Bandengan Kec. Kota Jepara
Pengasuh              : Ustad H. Abdullah Uzair
Telp                         : 081 393 577 202




Tidak ada komentar:

Posting Komentar