Rabu, 03 Juli 2013

Jembatan Sambirejo Wedung Mulai Dikerjakan

Anggaran belanja sekitar 5 Milyard


Jembatan Sambirejo yang melintasi Sungai Ketapang di desa Berahan kecamatan Wedung kabupaten Demak mulai dikerjakan. Jembatan dengan panjang 31 X 6 meter itu menghabiskan dana 5 Milyar itu sudah lama didambakan masyarakat.

Diharapkan dengan selesainya jembatan itu menambah lancarnya lalu lintas antara Bungo- Wedung. Jembatan yang lama selain lebarnya minim kondisinya juga ambles di beberapa bagian.

Sisi bagian Utara Jembatan


Jembatan yang baru ini selain lebar juga kontruksinya besar , sehingga kendaraan besar bisa melewati dengan lancar. Dulu sering terjadi kemacetan karena kendaraan harus satu-satu jika melewati jembatan.

“ Pembangunan Jembatan Sambirejo itu sebagai rangkaian peningkatan sejumlah jembatan di kabupaten Demak. Pada tahun ini jembatan di desa Buko juga akan ditingkatkan seperti itu . Jembatan Pasir yang roboh juga akan diperbaiki juga “, Kata Fatkhan Anggota DPRD Demak dari Fraksi Demokrat.

Fatkhan mengharapkan dengan selesainya dua jembatan besar di kecamatan Wedung itu menambah kelancaran lalu lintas . Selain itu diharapkan pula adanya peningkatan ekonomi warga masyarakat. Dengan lancarnya distribusi hasil pertanian dan perikanan akan menambah peningkatan pendapatan warga. (Muin)

Haji Nyaman Bersama KBIH " Jabal Nur " Bandengan Jepara 
 Nama Kelompok : “ Jabal Nur “
Alamat                    :   Ds. Bandengan Kec. Kota Jepara
Pengasuh              : Ustad H. Abdullah Uzair
Telp                         : 081 393 577 202




Tidak ada komentar:

Posting Komentar