Sabtu, 19 Oktober 2013

Visi Misi Calon Petinggi Karangaji Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Salah satu calon memaparkan visi dan misi

Jepara - Salah satu tahapan Pemilihan Petinggi desa adalah Pemaparan Visi dan Misi. Seperti halnya yang terjadi di Balai desa karangaji kecamatan Kedung kabupaten Jepara Sabtu (19/9). Empat calon petinggi masing-masing Kholidah,Mastukan , Abdillah Fadhol dan Mufaidudin memaparkan Visi dan Misinya dalam rapat terbuka.

Dihadapan ratusan pendukung , anggota P5 , Perangkat desa dan utusan dari kecamatan . Masing-masing menjelaskan Visi dan Misi yang akan di laksanakan ketika mereka nanti menjabat sebagai petinggi.Waktu yang diberikan kepada masing-masing calon 10 menit.

“ Dalam waktu 10 menit itu mereka diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi . Mudah-mudahan visi dan misi itu nantinya benar-benar dilaksanakan setelah mereka jadi petinggi “, kata Hery Siswanto ketua P 5 Karangaji pada FORMASS.

Suasana diluar baklai desa


Kholidah calon nomor urut 1 mengatakan , Jika terpilih nanti akan menjalankan tugas yang terbaik. Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima. “ Kami tidak banyak janji nanti setelah jadi kita akan membuktikan apa yang jadi Visi dan misi saya “, kata Kholidah calon perempuan satu-satunya.

Sementara nomor urut 2 Mastukan dihadapan masyarakat mengatakan , dia adalah keluarga petinggi oleh karena itu jika jadi nanti akan manjalankan tugas sebaik-baiknya. Selain itu akan meningkatkan perekonomian masyarakat ,pembangunan di berbagai bidang. “ Kita punya pasar namun pasar itu belum dimanfaatkan semaksimal mungkin “, tambahnya.

salah satu calon perempuan

Abdillah Fadhol, S Pd calon urut nomor 3 mengatakan , jika dia menjabat sebagai petinggi nanti akan memperbaharui proses administrasi desa. Pelayanan administrasi akan lebih baik lagi dan lancar. Sedangkan  untuk kegiatan pemuda ia akan mengurangi bengkok 1 bau untuk kemajuan pemuda." Pejabat lama sudah membangun Karangaji dalam taraf 80 persen , maka saya akan melanjutkan hal tersebut agar lebih baik lagi",katanya

Sedangkan calon nomor urut 4 Mufaidudin dalam pemaparan visi dan misinya adalah meneruskan apa yang telah ia jalankan 6 tahun . Jabatan kedua ini akan dipergunakan untuk memperbaiki segala sector yang masih kurang baik. 

 “Dalam jabatan saya yang pertama jika ada kekurangan akan saya selesaikan nanti setelah saya menjabat kembali diantaranya memberikan kontribusi pendidikandi Musholla -musholla yang berjumlah 20  dengan dana sebesar 1 juta “, kata Faid


Camat Kedung Budi Utomo yang ditemui usai acara visi dan misi mengatakan, mudah-mudahan semua calon bisa melaksanakan apa yang dipaparkan . Selain itu pelaksanaan pilihan petinggi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober berjalan aman ,lancar dan tenang . (Muin)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar