Jumat, 04 Oktober 2013

Dunia Oh Dunia ,Pria 60 Tahun Tewas Saat Kencani ABG di Penginapan

Sebuah wisma di Bone Sulawesi Selatan dikejutkan tewasnya salah satu tamu yang masuk kamar bersama ABG. Diduga pria berusia 60 tahun itu terkena serangan jantung. Polisi mengamankan obat kuat dan beberapa alat kontrasepsi di kamarnya.

Pria berinisial AP itu ditemukan tak bernyawa di wisma yang terletak di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (4/10/2013) sore. AP tercatat sebagai warga Kelurahan Padaelo, Kecamatan Mare, Bone.

AP mampir ke wisma usai mengambil gaji istrinya. Kepada pengelola, ia memang tidak berniat menginap. "Masuk (ke kamar) sama perempuan," kata pengelola wisma berinisial FT.



FT mengaku tidak tahu banyak kejadiannya. Yang pasti, AP masih bernafas saat dibawa ke rumah sakit. 

Berdasarkan pengecekan pihak tim medis, AP terkena serangan jantung. Tidak dilakukan pemeriksaan lebih jauh, karena keluarga menolak autopsi. Jasad korban dibawa pulang untuk dimakamkan.

"Saat diterima anggota saya, korban telanjang dan terdapat sperma di bagian alat vitalnya," singkat dokter RS M Yasin Bone, Mayor Muhammad Alimuddin CKM.

Kepolisian menemukan peralatan kontrasepsi untuk pria di kamar korban. Ada 3 buah, 1 di antaranya sudah terpakai. Ditemukan juga jamu kuat, tisu basah, gigi palsu, pakaian dan sandal korban.

Polisi mengantongi sejumlah nama, termasuk penyedia ABG. ABG yang kencan dengan korban saat ini masih dicari.

sumber: detikcom








Tidak ada komentar:

Posting Komentar