Kamis, 03 Oktober 2013

Di Jepara Ada Taksi Lho , Bisa Melayani Kemana anda Suka

DNA Taksi di Terminal Jepara
Jepara - Dulu mobil Taxi hanya di operasikan di kota besar saja. Namun seiring dengan perkembangan jaman Taxi kini sudah ada di kota-kota kecil.  Di Jepara misalnya kini sudah ada Taxi yang bisa membawa kemanapun anda suka. Meski mobilnya tidak berjenis sedan , namun fungsi sama dengan taksi semisal di Semarang atau Jakarta.

“ Untuk routenya ya kemana saja tergantung permintaan , bisa jarak dekat bisa jarak jauh ongkosnya juga menyesuaikan “, kata Mursito Driver DNA Taksi di Terminal Jepara.

Mursito mengatakan armada DNA Taksi masuk ke Jepara sekitar 3 bulan yang lalu. Dengan armada awal 5 mobil Avanza ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan dibidang transportasi. Terutama kelas menengah ke atas yang ingin kenyamanan dan kecepatan menjadi bidikan utama pasar. Namun masyarakat kelas bawahpun bisa memanfaatkan DNA taksi ini untuk kenyamanan perjalanan.

“ Memang untuk bidikan awal kelas menengah ke atas. Namun pengguna taksi ini setelah kita luncurkan siapapun menggunakannya. Semisal menjemput saudara di Bandara  Semarang, mengantar orang ke rumah sakit , sampai penjemupatan anak sekolah kami siap antar jemput “, tutur Mursito.

Menurut Mursito tarip atau ongkos DNA Taksi Jepara ini bisa Argo bisa borongan . Tergantung dari keinginan konsumen yang menggunakan . Semisal untuk penjemputan ke bandara Semarang atau ke luar kota lainnya biasanya menggunakan sistem borongan. Namun untuk perjalanan dalam kota biasanya dengan sistem Argo.

“ Namun untuk sistem argo ini ada nilai minimum paling dekat Rp 15.000. Sehingga perjalanan dalam kota paling dekat harus membayar 15.000. Untuk selanjutnya tergantung jarak tempuh yang dipergunakan “, tambahnya.

Mursito salah satu Driver DNA Taksi Jepara

Dalam waktu kurang lebih 3 bulan beroperasi kelihatannya permintaan akan jasa taksi ini cukup bagus. Selain warga Jepara sendiri DNA Taksi ini juga sering membawa turis dari manca negara berkeliling kota dan juga mengunjungi obyek wisata. Para turis bisa mengunjungi berbagai obyek wisata dengan aman dan nyaman.

“ Saya sering mengantar para turis kemanapun mereka inginkan. Dengan taksi ini biaya lebih murah apalagi jika mereka berombongan perjalanan mereka tambah mengasyikkan “, lanjut Mursito.

Mursito mengemukakan siapapun bisa menggunakan jasa DNA taksi ini . Selain mangkal di tempat strategis seperti Terminal , Pasar dan juga tempat lainnya. Pengguna yang menginginkan taksi ini bisa langsung calling  dia dengan nomor HP081 227 447 221. Dengan cepat dia ataupun temannya akan bergerak menjemput penumpang.

“ Kemanapun akan saya antar dengan aman dan nyaman . Tidak usah ragu jika  butuh kami tinggal calling saja . Armada kami akan siap meluncur ke rumah anda “, tutup Mursito berpromosi. (Muin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar