Minggu, 14 Mei 2017

“Barokah” Collection Kedungmutih, Komplit , Uptodate dan Ekonomis



 
Barokah Colection Kedungmutih
Demak – Desa Kedungmutih saat ini cukup ramai dibandingkan dengan dulu. Setelah jalan beton Wedung – Kedungmutih via Mutih Kulon dan Bungo jadi jalan raya kedungmutih mengalami lonjakan jumlah yang lewat. Saat ini banyak pengendara dari Semarang ke Jepara tidak lagi lewat Welahan atau Pecangaan.

Suasana inilah kemudian menjadikan desa ini mengeliat perekonomiannya. Banyak usaha yang bermunculan di sepanjang jalan raya untuk menangguk rupiah. Salah satunya adalah dibukanya Distro atau pelayanan penjualan pakaian jadi. Namanya “ Barokah Collection” yang terletak di RT 01 RW 02 tidak jauh dari jembatan perbatasan Demak dan Jepara.

Toko ini menjual berbagai macam keperluan pakaian untuk keluarga. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Ada kemeja, celana panjang,celana pendek , kebaya , sandal , sepatu dan juga tas. Barang yang dijual kualitasnya menengah keatas. Dan model-modelnya juga terbaru atau up to date. Namun harganya tidak akan menguras kantong anda.

“ Semua barang disini baru dan kualitas bagus dan bermerk , sehingga tidak berbeda dengan beli di Kudus atau Semarang. Harganya saya jamin lebih murah dengan toko toko lainnya. Kalau tidak percaya bisa belanja di toko saya “, kata Hamzawi Anwar owner “Barokah Collection “ pada kabaredemak.



Hamzawi mengatakan, meski mengeluarkan modal yang besar untuk membuat distro agar menarik namun ia optimis usahanya berkembang di desa Kedungmutih. Desa Kedungmutih adalah desa di pertigaan tiga arah. Dari Utara Kedungmalang Jepara , dari Selatan desa Babalan Demak dan dari Timur dari desa Kedungkarang. Sehingga konsumen bisa datang dari tiga penjuru.

“ Saya lihat di desa desa itu belum ada yang membuka usaha semacam ini. Biasanya mereka belanja pakaian ke pasar Kedungmutih, Jepara danKudus. Kita berharap mereka tidak belanja ke kota yang jauh. Belanja disini selain hemat waktu juga hemat uang “, tambah Hamzawi.

Distro Barokah Collection memang menyediakan kebutuhan pakaian untuk keluarga. Di toko yang cukup mewah jika dilihat ini bertengger berbagai jenis pakain bergaya modern. Mulai Celana jins dan T shirt berbagai pilihan untuk anak muda , juga tersedia berbagai jenis pakaian anak-anak dan dewasa. Pembeli tinggal pilih dan bayar seperti layaknya belanja di supermarket.

“ Kita mencoba pembeli berbelanja di pasar , selain harganya pas juga tidak boleh ngutang atau ngebon. Jika pembeli cocok dengan barang tinggal bayar dan bawa pulang. Oleh karena itu silakan untuk datang lihat-lihat di toko kami. Jika tertarik baru bayar “, kata Hamzawi. (Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar