Senin, 01 Mei 2017

Milad KOHD Demak , Terus Tebarkan Virus Kebaikan Untuk Sesama


Bupati Demak HM.Natsir Potong Tumpeng



Demak - (Komunitas Omah Harapan Demak) sebuah komunitas yang lahir melalui media sosial yang bergerak di bidang sosial tanpa terasa sudah memasuki usia satu tahun.  Meski baru berusia satu tahun berhidmah  namun virus kebaikan telah menebar kemana-mana. Relawan bertambah banyak dan gelaran acara social terus dimunculkan.

 “ Genap Satu tahun kami berbagi nasi jumat berkah, satu tahun  menyantuni anak yatim dan lansia satu tahun  menyantuni disabilitas dan dua kali telah melakukan bedah rumah “,  ujar Risma selaku panitia milad pertama KOHD. 
 
Milad KOHD yang dilaksanakan   tanggal 30 April 2017 bertempat di basecamp KOHD perum Bintoro Asri Desa Jogoloyo kecamatan Wonosalam kabupaten Demak mengelar berbagai acara . Mulai dari senam aerobik, khitan massal, donor darah, potong rambut gratis, santunan anak yatim piatu, santunan lansia dan talk show yang menghadirkan narasumber inspiratif yaitu Agung Nekad Semarang (komunitas semarang), Masnuah Demak (pejuang wanita) dan Edi (sedekah kholik) dari Kendal .

“ Kita hadirkan narasumber diatas agar memberikan inspirasi manfaat berbagi , selain itu juga menumbuhkan sikap peduli pada sesama”, kata Tyas salah satu panitia acara. 

Dalam talk show penggagas KOHD Haryanto memaparkan selama satu tahun keberadaan KOHD telah menyalurkan donasi sebesar kurang lebih Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) kepada masyarakat Demak yang membutuhkan uluran tangan.  Haryanto mengucapkan terimakasih kepada semua komunitas ataupun elemen masyarakat yang selama ini telah mendukung program KOHD dan menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah, masyarakat untuk bersama sama peduli terhadap sesama.

Dalam Milad KOHD Bupati Demak HM.Natsir datang sekaligus   mengapresiasi keberadaan KOHD  .Orang Nomor satu Demak ini  mengajak masyarakat Demak untuk melakukan sesuatu yang menurut logika tidak mungkin menjadi mungkin.  Seperti yang dilakukan oleh teman teman KOHD menebar virus kebaikan untuk yang lain. (K-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar