Senin, 07 April 2014

Warga Mengeluh Sejumlah Ruas Jalan Di Demak Rusak Parah


Lalu lintas cukup ramai
Demak - Sejumlah jalan raya di kabupaten Demak usai musim penghujan ini kondisinya rusak parah. Selain berlubang besar jika hujan menimbulkan kubangan air yang cukup menanggu pengguna jalan. Beberapa kendaraan roda dua sering terperosok kedalam kubangan air.

Jalan yang terpantau rusak diantaranya jalan raya Kalitekuk - Ngaluran . Setiap hari jalan ini ramai dilewati oleh berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Jalan ini juga sebagai jalan alternatif menuju desa-desa pertanian di kabupaten Demak.

Lubang besar menyergap pengguna jalan 


" Beberapa hari yang lalu ada truk pengangkut beras yang miring , sehingga berasnya tumpah ke jalan. Ada juga mobil cery yang gardannya ngasruk gundukan jalan ", tulis Muntoha Ihsan pewarta warga di facebook  Warga Demak.

Muntoha Ihsan mengabarkan kerusakan jalan Nggeneng - Ngaluran ini cukup parah . Lubang jalan yang rusak cukup besar. Bahkan gundukannya tinggingan hampir sama dengan tinggi sepeda motor.


Jalan Bonang - Demak 


Sementara itu kerusakan jalan juga menerpa jalan Demak - Bonang . Seperti yang ditulis oleh anggota Warga Demak Helmy Prakoso. Diharapkan usai Pemilu jalan tersebut segera diperbaiki. Terutama para caleg yang memenangkan pemilu 2014 nanti. (Muin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar