Selasa, 22 April 2014

Tim Sukses Fatkhan SH Tunggu Syukuran

Musa Abdillah , S HI

Demak – Rekapitulasi penghitungan suara pileg 2014 usai dilaksanakan hari Minggu (13/4) . Tim sukses beberapa calon legislative telah mengetahui calon yang diusungnya jadi atau tidak. Meski pengumuman resmi KPU Demak awal bulan Mei depan, namun saat ini mereka sudah “nyicil ayem” dan bersiap-siap untuk syukuran.

“ Alhamdulillah setelah kita mengawal suara mulai dari TPS , PPS , PPK sampai dengan di tingkat KPU . Pak Fatkhan , SH lolos untuk menjadi anggota dewan Partai Demokrat untuk yang kedua kalinya “, ujar Musa Ab dillah, S Hi Ketua Tim Pemenangan Fatkhan SH pada FORMASS, (14/4).

Musa Abdillah mengatakan pileg 2014 ini bagi dirinya cukup melelahkan. Dibanding pileg 2009 yang lalu pemilu ini lebih berat . Persaingan tidak hanya antar partai , namun dalam tubuh partai sendiri juga ada persaingan untuk perebutan kursi. Sehingga di arena perhitungan suara suasana cukup panas.

“ Untungnya tim kami sudah mengkondisikan persaingan di tubuh partai , sehingga ketika penghitungan kita hanya focus pada salah satu calon saja. Namun kami lihat ada partai lain yang rebut sendiri  “, kata Musa.

Musa mengatakan lolosnya jago partai Demokrat dari Dapil Wedung- Bonang ini patut disyukuri . Dengan antusiasnya warga yang menggunakan hak pilihnya maka jumlah BPP tinggi. Sehingga persaingan antar caleg lain partai dan didalam partai semakin sengit.


Fatkhan , SH

“ Kami awalnya memang optimis bahwa pak Fatkhan dengan mudah bisa langsung dapat kursi. Namun setelah melihat perolehan suara setelah penghitungan hampir merata maka berbalik menjadi kekhawatiran”, ungkap Musa.

Namun demikian ia bersama tim yang lain terus mengikuti pergerakan perolehan suara antar partai dan juga calon legislative. Untuk Wedung Demokrat mempunyaiu peluang yang cukup lebar karena masuk empat besar.

Tetapi ketika memasuki wilayah Bonang partai Demokrat mati kutu. Perolehan suara tak lebih dari dua ribu suara. Sehingga semangat yang menyala hilang kembali. Dengan sabar tim mulai memunguti suara-suara yang didapat dari C-1 lalu direkap dan ditambahkan suara dari Wedung.

“ Alhamdulillah meski hanya bertaut tidak lebih dari seratus suara , kami unggul dari gerindra yang akan mendapat dua kursi. Jadinya kursi gerindra hanya satu yang satunya menjadi hak partai Demokrat”, tambah Musa Abdillah yang juga guru MA Ribhul Ulum Kedungmutih.

Menurut Musa memang ada syukuran berkaitan dengan duduknya pak Fatkhan sebagai anggota DPRD Demak 2014. Namun bentuk serta kapan dilaksanakannya menunggu informasi dan tim sukses. Ini semua sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pak Fatkhan.

“ Mudah-mudahan pak Fatkhan dapat kembali membawa aspirasi masyarakat Wedung dan Bonang . Sehingga wilayah pesisir Demak Utara ini bertambah maju “, kata Musa menutup sua. (Muin)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar