Rabu, 30 April 2014

“ Star Love “ Jepara Menghibur Untuk Segala Acara


 
" Star Love " In Actian di Panggung

Jepara - Bagi penggemar  orkes Melayu di seputaran Jepara , Demak , Kudus dan Pati pasti tidak akan asing dengan “ Star Love “. Yaitu grup orkes melayu yang bermarkas di depan Polsek Pecangaan. Orkes melayu pimpinan Oncom ini sudah hampir 5 tahun menghibur penggemarnya. Jadi dimanapun orkes melayu ini manggung merekapasti datang melihat sekaligus berjoget ria.
“ Untuk local Jepara sendiri Star Love merajai di Jepara Timur mulai Pecangaan , Mayong sampai perbatasan Kudus “, kata Oncom pada FORMASS , Kamis (1/5).

Oncom mengatakan Star Love awal berdiri bertujuan untuk mengumpulkan para seniman muda khususnya di orke melayu . Baik untuk pemain musiknya dan juga penyanyi. Jepara di Jawa Tengah ini merupakan gudangnya grup orkes Melayu.

Jika dihitung lebih dari seratusa grup yang terdaftar. Namun demikian  hanya tiga puluh persen yang eksis tetap menghibur . Star Love termasuk salah satunya. Setiap bulannya rata-rata mendapatkan job hingga sepuluh kali .
“ Nah untuk bulan –bulan rame seperti Agustus , atau bulan jawa Apit, Besar dan Ruwah job kita penuh hampir sebulan tanpa istirahat bergerak menghibur masyarakat “, kata Oncom.

Untuk biaya tanggapan orkes melayu Star Love termasuk kelas menengah . Sehingga bagi siapa saja yang ingin “nanggap” tidak perlu segan atau takut. Dengan biaya yang tidak mahal grup ini bisa memeriahkan berbagai macam acara misalnya orang gawe Mantu, Sunatan, Melek bayi atau acara-acar lainnya.'

“ Kalau untuk biaya sih kita tidak mematok angka pastinya namun kita memberikan harga yang super murah dibandingkan yang lainnya . Berkisar 5 jutaan komplit itu bisa nego “, kata oncom ketika ditanya tariff manggung grupnya.
Dengan harga yang tergolong ekonomis itu sajian “Star Love “ tetap menarik. Dengan menampilkan penyanyi-penyanyi yang bagus dan berbakat. Seperti Ayu Tria , Ana Risti , Dita Maheswara dan banyak lagi yang lainnya.
 
Oncom bersama para penyanyi yang menghibur

“ Untuk melihat penampilan artis-artis kami bisa dilihat di VCD yang telah beredar dan juga bisa di donwnload dari you tube dengan menuliskan tag “Star Love “, tambah oncom berpromosi.

Oncom yang konsen akan perkembangan music dangdhut di Jepara mengatakan. Selain “ Star Love “ dia juga mempunyai grup ndang dhut yang beranggotakan cewek semua. Grup yang berlabel “ Lady Star “ ini sudah dua tahun menghibur masyarakat.

“ Nah untuk Star Love itu pemain musiknya semua pria . Dan untuk “ Lady Star” pemainnya semua wanita minus penggendangnya. Dua duanya silakan memilih semua bagus “, tambah Oncom yang anggota PAMMI Jepara.

Selain Jepara baik “ Star Love “ daan “Lady Star” ini juga laris di daerah Demak seperti Mijen , Gajah , Dempet dan sekitarnya. Selain itu beberapa daerah Kudus dan juga Pati. Bahkan di daerah Demak itu ia manggung berkali-kali diberbagai acara penting . 

Nah bila anda membutuhkan hiburan bisa datang ke sekaretariatnya di Depan Polsek Pecangaan desa Pecangaan RT 01 RW: 02 kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara . Atau Call Oncom Dewa Dangdhut di HP no 081 225 36 799 . (Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar