Selasa, 18 April 2017

Warga Jungpasir Demak ,Antusias Sambut TMMD






DEMAK – Bukti bahwa warga Desa Jungpasir sangat antusias menyambut TMMD Sengkuyung tahap 1 TA.2017 Kodim Demak,  diperkirakan akan muncul banyak kegiatan tamabahan (fisik dan non fisik), selain kegiatan yang sudah dijadwalkan TNI Kodim Demak.
Kepala Desa Jungpasir M.Zabidi, menjelaskan, bakwa  masyarakat desa Jungpasir yang  dijadikan sasaran TMMD,  akan  menyambut baik tamu kehormatan dari TNI Kodim Demak..

 “Kehadiran TNI dari Kodim 0716/Demak dalam kegiatan TMMD sangat membantu warga  Desa Jungpasir, utamanya dalam hal pembangunan infrastruktur. Untuk itu kalau dibolehkan, ke depan kalau dibolehkan jika ada program TMMD bisa dilaksakan lagi di Desa Jungpasiri,”  harap  M.Zabidi saat di lokasi Senin (18/04)

Untuk tahun ini, lanjutnya, selain sejumlah kegiatan yang sudah dijdawalkan dari Kodim Demak atas prakarsa warga dan dibantu personil TNI, akan ada sejumlah kegiatan lain baik fisik maupun fisik. Misalnya gerakan pelestarian ingkungan dengan penanaman sejumlah jenis pohon, pelestarian budaya dan pembinaan mental dalam bentuk penyuluhan

Dikemukakan,  TMMD menjadi sebuah kolaborasi yang baik dalam upaya pemberdayaan masyarakat desa. Sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri. Dia berharap,  kelak,  TMMD yang dilangsungkan di Desa Jungpasir Kecamatan Wedung akan meninggalkan kesan yang begitu mendalam buat masyarakat Desa Jungpasir. 

Sebagaimana diketahui,  di TMMD Sengkuyung I Kodim Demak, sejumlah kegiatan fisik akan  dilaksanakan patriot pembela tanah air ini. Diantaranya, pembangunan jalan rabat beton sepanjang 440,5 meter. Pembuatan jalan ini dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat setempat.  (Pendim 0716/Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar