Sabtu, 15 April 2017

Kantor Pos Bugel Jepara , Layani Lebih 100 Pelanggan Sehari



 
Pak Supriyandi setia layani pelanggan kantor Pos
Jepara – Meski saat ini sudah ada lembaga keuangan dan juga layanan pengiriman barang , namun Kantor Pos masih setia melayani pelanggannya. Setiap hari kantor dengan warna yang khas masih ramai dikunjungi pelanggannya. Selain membayar atau mengambil uang , kantor ini juga melayani pengiriman surat dan juga barang.
Seperti halnya kantor Pos di desa Bugel kecamatan Kedung ini . Ketika kabarseputarmuria.com datang ke kantor ini sekitar jam 8 pagi. Sudah ada kegiatan pelayanan kepada pelanggan meski listrik padam di belakang kantor terdengar suara genset . Sehingga pelayanan tidak terhenti meski listrik padam.
“ Apapun  kita lakukan untuk kepuasan pelanggan , mereka datang jauh dari rumah agar cepat dilayani . Waktu cukup berharga bagi mereka jadi kita harus pikirkan meski listrik padam pelayanan tetap jalan “, kata Supriyandie pegawai kantor Pos Bugel pada kabarseputarmuria.
Supriyandi mengatakan , setiap hari kunjungan pelanggan ke kantor pos lebih seratus orang. Mulai mereka yang membayar listrik, BPJS, Angsuran kendaraan, dan juga mengambil uang. Pengambilan uang dengan layanan wesel dan Western Union dan juga tabungan .
Selain itu juga ada layanan pengiriman surat dan barang. Pengiriman dokumen penting sampai dengan berbagai macam barang. Pengiriman barang di Pos ini cukup mudah selain baiayanya hemat juga bisa dilacak keberadaan barang.Bisa melayani seluruh Indonesia bahkan luar negeri.
Selain itu kantor Pos juga melayani pengambilan dana pensiun untuk mantan PNS dan ABRI. Setiap tanggal muda para pensiunan bisa mengambil uang pensiunannya di kantor ini. Selain antrian tidak begitu banyak juga layanannya lebih cepat dibandingkan dengan pegambilan di bank.
“ Selain pelayanan diatas kami juga menyediakan materai , untuk penjualan materai ini setiap harinya mencapai ratusn lembar “, tambah Supriyandie yang dikenal ramah dengan pelanggan.
Abah Ardan salah satu pelanggan Pos mengaku puas dengan layanan pos. Ia yang penjual on-line di buka lapak selalu menggunakan jasa pengiriman barang dagangannya lewat pos. Setiap dua atau tiga hari sekali ia mengirimkan dagangannya via pos ini. Mulai dari buku , mainan  sampai alat tambal ban bakar lisrik dan electric.
“ Ya selama kami mengirimkan barang lewat pos belum ada complain dari customer , selain tempatnya tidak jauh dan biayanya juga bersaing dengan layanan pengiriman barang lain. Bahkan saat ini sudah ada jasa transfer ke bank via pos ini pos memang oke “, kata pak Ardans yang mempunyai took online di BUKA LAPAK. (Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar