Senin, 03 April 2017

TNI dan Media Bersinergi Untuk Ciptakan Kondusifitas Wilayah Demak

Letkol (Inf) Agung Udayana,SE  bergambar dengan Wartawan

Demak– Komandan Kodim (Dandim) 0716/Demak, Letkol (Inf) Agung Udayana,SE mengakui peran vital media terhadap kondusifitas wilayah dan masyarakat.
Karenanya, ia menilai sinergitas dengan awak media yang ada dan jajaran pemangku kebijakan, termasuk Kodim, perlu dijalin dan dijaga.

Hal itu disampaikan Dandim saat menggelar Peta Jarak Jaring Teritorial di wilayah jajaran Kodim 0716/Demak dengan kalangan jurnalis berbagai media yang bertugas di Demak serta tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda, di Aula Makodim, Senin (03/4/2017).

Dalam paparannya, ia mengatakan peran media bagi satuan kewilayahan seperti Kodim, sangat diperlukan terutama untuk mempublikasikan kegiatan agar bisa tersampaikan kepada khalayak.

Menurutnya, dari masa ke masa, media sudah terbukti sangat berperan dalam menciptakan serta mempengaruhi pikiran masyarakat, termasuk dalam hal menjaga kondusifitas wilayah.
Media juga menjadi tulang punggung utama menciptakan rasa aman, nyaman selain TNI dan Polri. Dandim menambahkan kelangsungan pembangunan di wilayah juga tak lepas dari dukungan semua elemen, tak terkecuali media.

Karenanya ia berharap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodim 0716 dengan kalangan media, bisa terus terjaga.

 “Harapan kami antara TNI dan media ini bisa terus saling mendukung dan bersinergi,” jelasnya.

Perwakilan  jurnalis Demak, Ismail  dari TVKU mengapresiasi kegiatan ramah-tamah dan diharapkan bisa semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara media dengan TNI utamanya Kodim Demak.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berkenan memberikan penghargaan kepada wartawan jajaran kab.Demak untuk di berikan Rompi wartawan demi medukung pelaksanaan tugas pokok pemberitaan, yang dinilai aktif dan akurat dalam memublikasikan kegiatan-kegiatan di Kodim Demak sepanjang 2016/2017. (Pendim 0716/Demak)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar