Senin, 12 Mei 2014

“Wardah” Purwogondo Jepara Sediakan Peralatan Kantor Second



Jepara – Bagi penggemar mebel second dengan kualitas bagus di seputaran Kalinyamatan patut senang. Sekarang di desa Purwogondo ada toko mebel yang menyediakan mebel bekas dengan kondisi layak pakai. Selain untuk keperluan rumah tangga juga cocok digunakan untuk kantor.

Mebeler yang dijual diantaranya meja dan kursi kantor, rak-rak besi, lemari untuk rumah , tempat TV, dan masih banyak lagi lainnya. Bahan mebel itu ada yang terbuat dari kayu, besi dan juga plastic. Semua bisa dipili sesuai dengan selera kita.

“ Ya macam-macam mas ada yang di peroleh dari kantor-kantor Bank, kantor pemerintah dan juga instansi swasta. Bahkan ada juga yang lego dari Mall-mal atau super market “, ungkap Yono penjaga toko mebel bekas “ Wardah” pada FORMASS, Senin (12/5).




Yono mengatakan konsumen dari toko yang dibuka belum ada setahun ini kebanyakan adalah pengelola koperasi dan BMT. Selain itu ada juga kantor-kantor negeri semacam sekolah , Koramil dan juga Polsek. Mereka kebanyakan membeli meja dan kursi kantor.

Menurut Yono pilihan kursi bermacam-macam ada yang terbuat dari plastic dan bisa berputar naik turun. Ada juga kursi manual yang terbuat dari kayu dan besi. Untuk mejanya juga disediakan berbagai macam ukuran dari mulai meja belajar untuk anak-anak.  Meja tulis kantor ukuran sedang sampai dengan meja kasir untuk BMT atau Koperasi dengan ukuran cukup panjang.

“ Ya untuk harganya kami bisa nego meski ada tarip di masing-masing barang. Ya kita kurangi dari harga tabel apalagi jika beli banyak “, tambah Yono.





Untuk harga meja kantor misalnya ada yang Rp 350.000, Rp 500.000,-. Rak-rak besi harganya berkisar Rp 450.000. Filing cabinet bekas Rp 650.000. Kursi putar kecil mulai dari Rp 150 ribu – Rp 700 ribu tergantung model dan  kondisi barang. Untuk rak juga tersedia berbagai jenis dan pilihan.

“ Disinipun menyediakan berbagai gelaran seperti karpet second berbagai jenis . Bisa dipilih untuk gelaran rumah , pondok pesantren atau keperluan lainnya”, tambah Yono.




Barang yang komplit inilah menjadikan toko mebel second ini selalu ramai dikunjungi oleh konsumen. Banyak pengelola koperasi atau BMT baru mampir ke tempat ini untuk membeli peralatan kantor seperti meja kasir, meja tulis dan juga kursi. Lemari-lemari , rak-rak dan juga filing cabinet juga menjadi perhatian mereka.

“ Sekarang mebel kayu baru harganya cukup mahal. Namun namun dengan kondisi bekas ini harga jauh lebih murah . Meski bekas namun masih layak pakai “, ujar H.Ikhsan pengelola BMT “ Al Hidayah “ Pecangaan Jepara.





Dia mengaku sudah beberapa kali datang ke toko ini untuk membeli berbagai mebeler untuk keperluan kantornya. Selain itu ia juga membeli beberapa peralatan untuk pondok pesantrennya di desa Karangaji kecamatan Kedung kabupaten Jepara .

Bagi anda pembaca blog ini yang berminat dengan berbagai mebel second dari took “ Wardah” Purwogondo Kalinyamatan ini bisa dating langsung. Lokasinya cukup mudah dari pertigaan Masjid Purwogondo sekitar 500 meter kearah desa Sendang. Adapun nomor HP yang bisa dihubungi adalah 082 334 103 735.*** ( Muin )










Tidak ada komentar:

Posting Komentar