Jumat, 23 Mei 2014

Haryadi Himawan Terpilih Ketua Paguyuban Masyarakat Demak se-Jabodetabek 2014 – 2018


demakpos.com – Jakarta
Guyub-2Bertempat di Auditorium Sonokeling Kementerian Kehutanan RI Jakarta Selatan, Kamis (15/5), telaha diadakan Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum Paguyuban Masyarakat Demak Jabodetabek ke 6 Periode 2014 – 2018. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diisi sambutan Ketua Panitia yang juga Calon Ketua Umum DR. Haryadi Himawan dan dilanjutkan LPJ Ketum Periode 2010 – 2014 HM. Ruslim, lalu sambutan Sesepuh Prof. DR. Ahmad Sutarmadi Mantan Ketua Umum 2 Periode Dewan Masjid Indonesia Pusat serta H. Muklasin Mantan Ketua Umum Paguyuban 2 Periode dan tanya jawab.

Pimpinan Sidang H. Najib, Fathan Subchi dan H. Muklasin, selanjutnya mengumumkan Calon-calon Ketum diantaranya Dr. Haryadi Himawan dan H. Shohibin untuk seterusnya dilaksanakan Pemilihan yang diserahkan ke para peserta untuk menentukan pilihannya, namun tidak berlangsung lama DR. Haryadi Himawan terpilih secara Aklamasi Ketum ke 6 Periode 2014 – 2018, untuk selanjutnya diberikan Mandat membentuk formatur Kepengurusan.

Usai acara, Haryadi mengatakan bahwa, program sementara sambil membentuk Formatur Pengurus akan Mapping Warga Demak yang ada di Jabodetabek dan Pembentukan Ulang Korwil-korwil serta mengkomunikasikan Warga seluruh Perantau diluar Jabodetabek dan juga akan membuat Database Online Warga Demak yang duduk di Pemerintahan, Industri, universitas dan Instansi penting yang lainnya, sehingga komunikasi untuk mencapai tujuan bias lebih baik. “Kami minta dukungan berbagai pihak agar mensosialisasikan atau menginformasikan hasil Mubes tersebut yang bisa diterima Masyarakat Demak dengan baik dan semarak,” tegasnya.

Haryadi menambahkan, langkah selanjutnya akan membuat Paguyuban Demak diperluas menjadi “Paguyuban Masyarakat Demak di Perantauan” terutama daerah yang populasi orang Demak cukup banyak seperti di Kumai, Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah, Batam – Kepri, Palembang – Sumatra Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Kutai – Kalimantan Timur dll, sehingga akan terjalin komunikasi yang nyambung seluruh Warga Demak di Perantauan.

Bahkan ucapan selamat dan dukungan dari Bupati Demak, para anggota DPRD Demak, Kadis Parbud Demak serta tokoh-tokoh Warga Demak di Jakarta yaitu : Brigjen TNI Hartomo, DR. KH. Ahmad Syafi’I Mufid, DR. Muslih Nasoha, Drs. Mustaghfirin Amin dan juga Putra Terbaik yang dimiliki Kabupaten Demak di Malaysia Prof. Dr. Ing Eko Supriyanto, Kombes Pol H. Agus Rohmat di Batam, Kombes pol H. Susilo Teguh Raharjo di Aceh, 

Pengusaha Sukses orang Demak di Natai Kerbau Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah Abdullah Mufid, SH, hal tersebut membuat Paguyuban kelak akan menjadi segar dan semangat dalam menjalankan program serta terjalin Silaturrahmi yang lebih dekat. “Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan semuanya, semoga bisa menjalankan tugas sesuai Amanah yang diberikan,” tegas Pejabat Eselon di Kementrian Kehutanan RI ini. (MR)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar