Kamis, 01 Mei 2014

Es Campur Pucang Sari Jepara , Memang Wenaaak !!!!!




Jepara  - Lama saya tidak menulis tentang kuliner , kali ini saya kembali menuliskan laporan perjalanan saya tentang mantapnya Es Campur Pucang Sari Prapatan Kalipucang Jepara. Ec campur adalah salah satu minuman kegemaran saya . Jika ada warung yang menjual Ec campur pasti saya singgahi termasuk warung yang terletak dipinggir jalan menuju ke Welahan ataupun Gotri ini.

 Selain hidangan yang memang mak nyus rasanya , suasana warung ini cukup nyaman dengan meja panjang dan beberapa kursi yang dapat menampung 30 pengunjung  sehingga warung ini sering digunakan untuk kongkow anak-anak muda.   Pengunjung yang datang banyak pula satu keluarga ada anak, istri, atau suami komplit semua ingin merasakan kelezatan hidangan dari warung ini. 



“ Saya sebulan sekali pasti ke warung ini untuk menikmati Ec campur dan gorengan disini , selain suasananya nyaman juga harganya relative murah untuk kantong kami “, ujar salah seorang pengunjung.

Dilihat dari kondisi warungnya meskipun pinggir jalan namun kondisinya cukup bersih dan nyaman , sehingga kerasan bagi pengunjung yang berniat untuk beristirahat dan bersantai dengan keluarga. Selain itu menu gorengan maupun minuman yang disajikan cukup komplit .
Ada bakwan , tahu isi, pisang goreng, rempeyek kacang .  Minumannya selain es campur, es cendol, bubur kacang ijo, berbagai minuman ringan juga Wedang hangat. Dengan menu yang komplit itulah maka pengunjung dari Warung “Pucang Sari “ ini beragam.




 Ada anak sekolah, pedagang, pegawai , juga para pekerja. Sehingga dari pagi sampai sore hari warung ini tiada sepi dari para pengunjung , keramaian memuncak biasanya siang hari menjelang anak sekolah pulang , dan juga jam istirahat para pekerja .

“ Yang menjadi favorit disini memang Es campurnya, selain itu kami juga menyediakan berbagai macam menu minuman yang bisa dilihat di papan ini , jika tidak hujan warung ini selalu ramai dengan pembeli selain diminum disini banyak pula yang dibawa pulang” , ujar pelayan  ( Muin )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar