Senin, 12 Mei 2014

Es Susu Soda Bang Yadi Purwogondo Memang Mantap


Jepara – Bagi anda penggemar minuman es susu soda di seputaran Kalinyamatan pasti pernah mencoba minum di warung ini. Namun jika belum anda perlu mencobanya karena susu sodanya memang mantap. Dengan gelas yang super besar , susu , sirup dicampur air soda membuat tenggorakan kita langsung kelepekan.

SBY itulah julukan minuman ini yaitu Susu Soda Bang Yadi . Susu Soda racikan bang Yadi ini benar-benar menggugah selera. Sehingga tidak mengherankan jika warung dipinggir jalan desa Purwogondo tiada sepi dari pembeli.  SBY inilah yang menjadi minuman favorit di warung nggirjalan ini.



Selain itu berbagai jenis makanan juga dijual di warung ini. Seperti gorengan , makanan kering dan juga berbagai minuman ringan lainnya. Sehingga dari pagi , siang sampai malam hari warung ini tiada sepi dari pelanggan. Pelanggannya dari anak sekolah , pegawai swasta sampai dengan salesman.

Kondisi warung bang Yadi ini memang sederhana tanpa banner mentereng seperti warung lainnya. Yang ada hanya banner sponsor produk rokok yang dipasang di depan dan samping warungnya. Kesan inilah yang menjadikan warung ini benar-benar merakyat. Pembelipun hanya duduk di dalam dan depan warung ini.



Pemandangan jalan raya bisa dilihat dari dalam warung . Sehingga hal ini membuat keasyikan tersendiri bagi pelanggan yang datang ke warung ini. Apalagi jika siang hari panas menyengat sruputan es susu soda membuat tenggorokan kita mak nyes.

Nah bagi penggemar susu soda diseputaran Kalinyamatan jika anda belum pernah mencobanya. Silakan datang ke warung bang Yadi ini adapun lokasinya cukup mudah dipinggir raya Sendang –Purwogondo. (Muin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar