Selasa, 08 Juli 2014

Luiz Minta Maaf Pada Rakyat Brazil


VIVAbola - Hasil memalukan harus diterima Brasil di laga semifinal Piala Dunia, Selasa 8 Agustus 2014 (Rabu dini hari WIB). Tuan rumah dipermalukan Jerman 1-7 dalam laga yang berlangsung di  Estadio Minieirao, Belo Horizonte.

Usai pertandingan, bek Brasil, David Luiz langsung meminta maaf kepada rakyat Brasil. Pemain yang menggantikan Thiago Silva ini sedih karena tak bisa membahagiakan publik tuan rumah.

"Saya hanya ingin memberikan kebahagiaan kepada rakyat saya. Untuk rakyat Brasil yang sudah banyak menderita," kata Luiz pada Rede Globo.

"Sayangnya, kami tak bisa. Maafkan kami, semuanya. Maaf untuk semua rakyat Brasil. Saya ingin melihat orang-orang tersenyum. Semua orang tahu betapa pentingnya bagi saya untuk membuat rakyat Brasil bahagia, bahkan walaupun itu hanya karena sepakbola," tegas pemain yang musim depan akan membela Paris Saint-Germain ini.

Senada dengan Luiz, kiper Brasil, Julio Cesar juga mengungkapkan permintaan maaf. Dia mengaku heran karena Brasil begitu mudahnya ditaklukkan Jerman.

"Saya pikir ada yang sedikit hilang dan Jerman menyadari hal itu, sehingga sanggup mencetak banyak gol. Saya lebih memilih kalah 0-1 karena kesalahan saya," ucap Cesar.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.


© VIVAbola




Tidak ada komentar:

Posting Komentar