Rabu, 09 Juli 2014

Spanduk "Prabowo Jadi Presiden" Terpasang di Pagar DPRD DKI

Sebuah spanduk dari partai Gerindra yang menyatakan Prabowo Subianto telah memenangi pemilihan presiden 2014. Spanduk tersebut dipasang di depan Gedung DPRD Jakarta, Kamis (10/7/2014)
JAKARTA, KOMPAS.com — Spanduk yang menyatakan calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, telah memenangi perhelatan Pemilu Presiden 2014, terpasang di pagar Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014) pagi. 

Spanduk dengan warna dasar putih itu bertuliskan, "Suara Rakyat Suara Tuhan. Alhamdulillah, Prabowo Jadi Presiden. Mari Kita Jaga Kerukunan dan Kekompakan." Di dalam spanduk terpajang foto Prabowo dan Ketua DKK DPD Gerindra Syarief.

Pihak keamanan setempat mengaku tidak mengetahui pasti kapan spanduk itu dipasang. Namun, mereka memperkirakan spanduk dipasang pada Rabu (9/7/2014) malam. 

Seusai penutupan TPS pada Rabu kemarin, sejumlah lembaga survei mengeluarkan hasil perhitungan cepat yang berbeda-beda. Sebagian memenangkan Prabowo, tetapi sebagian lagi memenangkan calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo. 

Saling klaim kemenangan pun dilakukan oleh kedua belah pihak. Hal ini membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan imbauan agar kedua pihak saling menahan diri sampai diumumkannya hasil perhitungan resmi dari KPU pada 22 Juli mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar