Rabu, 09 Juli 2014

Di Desa Kedungmutih Jokowi - JK Berjaya

Burhan pimpin penghitungan suara

Demak – Pilihan Presiden yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (9/7) di desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak berjalan aman tertib dan lancar. Warga dari seluruh penjuru desa Kedungmutih mulai jam 07.00 telah mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“ Secara keseluruhan pelaksanaan pemungutan suara di seluruh TPS Kedungmutih berjalan aman,tertib dan lancar tanpa ada kejadian yang menonjol “, ujar Ali Hafid PPL pada FORMASS.

Sementara itu Burhanudin Ketua TPS 2 desa Kedungmutih mengatakan, pelaksanaan pemilu presiden ini merupakan pemilu dengan jumlah pemilih terbanyak . Selain itu tingkat kesalahan dalam pencoblosan juga sangat kecil.



Oleh karena itu untuk pemilu berikutnya bisa meniru pada pelaksanaan pemilu Presiden tahun 2014. Dengan calon presiden hanya dua saja membuat pemilih lebih mudah dalam menentukan pilihannya.

“ Suara tidak sah di TPS kami sangat kecil , lain jika dibandingkan dengan pileg kemarin”, ujar Burhan yang sudah beberapa kali jadi petugas Pemilu.

Sementara itu Kades Kedungmutih Hamdan yang ditemuai usai penghitungan di tingkat TPS mengatakan, pemilu presiden di desa berlangsung aman tertib dan lancar. Harapan ke depan usai Pemilihan suasana tetap kondosif sampai dengan pelantikan Presiden bulan Oktober ke depan.



“ Untuk hasilnya sementara yang saya dapatkan dari petugas PPS di desa Kedungmutih untuk Prabowo-Hatta mendapatkan 412 suara sedangkan Jokowi-JK 1.562 suara “, katanya.

Menurutnya siapapun yang menjadi Presiden nantinya dia berharap akan memajukan negara Indonesia. Selain itu juga bisa mensejahterakan rakyat utamanya di pedesaan. Bantuan dana yang cukup besar juga diharapkan ke desa agar desa bisa membangun masyarakat di semua bidang. (Muin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar