Rabu, 26 Juli 2017

Pak Sudibyo Warga Dempet Senang Dapat Bantuan Jamban,Tak BAB di Kali Lagi


 



Demak- Kepedulian Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak dalam membantu masyarakat kurang mampu patut menjadi contoh bagi Dinas maupun instansi lain yang ada diwilayah. Walaupun dengan keterbatasan anggaran sering dialami dalam melaksanakan program jambanisasi, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Koramil 04/Dempet.

Kegiatan ini merupakan Program Jambanisasi Semester I TA 2017 yang dilakukan Koramil 04/Dempet untuk  dapat meringankan beban rakyat, juga untuk menjalin komunikasi sosial guna memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat, 

"melalui kegiatan jambanisasi ini mari kita wujudkan masyarakat sehat dan sejahtera.” ujar Komandan koramil 04/dempet Kapten Inf Yasroji saat berada dilokasi pembuatan jamban di Desa Dempet Rt. 03 Rw. 04 Kecamatan Dempet Kabupaten Demak.

“Meski dengan keterbatasan yang ada namun pengadaan jamban masih tetap kita lakukan walaupun jika ada kekurangan akan kita koordinasikan dengan pihak desa, yang terpenting masyarakat bisa hidup sehat dengan memiliki jamban di rumah, tuturnya.

Salah satu penerima bantuan Jamban Bapak Sudibyo menyampaikan, “saya sangat senang dan berterimakasih kepada Koramil 04/Dempet yang memberikan bantuan pembuatan jamban, sehingga kami tidak perlu lagi BAB tidak pada tempatnya, “jelas Sudibyo.(Pendim 0716/Demak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar