Jumat, 31 Maret 2017

TMMD Di Jungpasir Demak , Akan Betonisasi Jalan,Talud dan Pengolahan Sampah

Balai Desa Jungpasir

DEMAK – Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf Mulyadi, mewakili Dandim memimpin langsung sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017 Kodim 0716/Demak, Kamis sore (31/3).

Di acara yang dilaksanakan di Balai Desa Jung Pasir, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak itu, hadir sekitar 50 warga desa setempat. Hadir pula, Pejabat Kepala Desa Jung Pasir, para perangkat desa ,ketua BPD dan Tokoh tokoh masyarakat.

Menurut Pasiter Demak Kapten Inf Mulyadi, sosialisasi dimaksudkan untuk menginformasikan kepada warga tentang kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017 yang direncanakan akan membangun infrastruktur warga berupa betonisasi sepanjang 441,50 meter, renovasi Pengolahan sampah dan pembuatan talud.

Warga Desa Jungpasir  menyambut baik atas peran serta anggota Kodim 0716/Demak yang ikut andil dalam mensejahterakan kehidupan warga. Yakni dengan membangun infrastruktur  yang memang sangat diperlukan  masyarakat. 

Untuk itu mereka berkomitmen, dalam pelaksanaannya nanti segenap warga bersedia bergotong royong untuk membantu mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Jungpasir. (Pendim 0716/Demak)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar