Kamis, 30 Maret 2017

Jaga Kamtibmas, Kapolres Demak Gandeng Tokoh Agama dan Ulama.

Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, SIK. MH 

Demak - Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan, SIK. MH beserta jajarannya menghadiri pengajian di Ponpes Giri Kusumo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, yang di pimpin oleh KH. Munif, Kamis ( 30/3/2017 ) malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memberikan pesan - pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir. Kepada jamaah Kapolres berpesan agar bersama - sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Demak khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Kapolres mengatakan, dengan menggandeng para ulama dan tokoh agama, pesan pesan Kamtibmas akan lebih diterima dan dipahami oleh Masyarakat melalui media dakwah.

"Mari jaga persatuan dan kesatuan NKRI. Jangan sampai terpecah belah karena sekelompok orang yang mengatas namakan Agama. Junjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, walau berbeda - beda namun tetap satu jua", tegasnya.

Kapolres menambahkan, "mari bersama dalam memerangi penyakit Masyarakat di Kabupaten Demak, agar situasi aman dan terkendali" tutup Kapolres.

KH. Munif dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa akan mendukung Kapolres Demak sepenuhnya untuk menjaga Kamtibmas.

"Melalui media dakwah, kami akan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat. Kami sangat mendukung Kepolisian dalam memerangi penyakit masyarakat di Kabupaten Demak dan menegaskan bahwa kami tidak ikut dalam aksi - aksi demo yang mengatas namakan Agama", pungkasnya. ( Sutomo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar