Selasa, 28 Maret 2017

514 Tahun Demak , Demak Maju dan Berharap Menasional



 
Bupati dan Wakil Bupati
Demak -  Rabu (29/03/17) pukul 07.45 wib s/d selesai, bertempat di Alun-alun Demak telah berlangsung Upacara hari jadi Kab.Demak dengan tema "Kita Bulatkan Tekad Membangun Disegala Bidang Demi Terwujudnya Masyarakat Demak Sejahtera".

Selaku Irup adalah Bupati Demak HM Natsir SAg, MM, MPd, Komandan Upacara Afif Taufiqqurohman, dan perwira upacara adalah Drs Agus Musafaq MSi. Giat upacara diikuti oleh personil TNI, Polri, Satpol, Dishub, Linmas, PNS, Tagana, Senkom, Mahasiswa, dan pelajar lk 800 orang.

Upacara dihadiri oleh Bupati Demak HM Natsir SAg, MM, MPd, Wabup Demak Drs H. Jako S  Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana SE, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK MH, Unsur Forkompimda Kab Demak, Sekda Kab Demak dr Singgih S. MMR M.Kes, Para Ka OPD dan UPTD Sekab Demak, Para Direktur BUMN dan BUMD se Kab Demak, Ka Kemenag RI Kab Demak, Para tamu undangan/penerima lomba dan para penyandang Disabilitas (yang di berikan kursi roda pada saat upacara berakhir).

Sebelum upacara berlangsung di mulai dengan Pagelaran Drama kolosal dengan judul Pati Unus Pangeran Sabrang lor yang dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kab.Demak. Kodim 0716 pun tak ketinggalan dengan menunjukan atraksi Yong Modo.

Dalam sambutanya Bupati Demak menyampaikan di usia ke-514 ini Kabupaten Demak ingin lebih maju dan lebih bisa dipandang di mata Nasional seperti contoh lomba-lomba yang bisa menyabet juara di setiap event serta terbentuknya Team SABER PUNGLI di Kab.Demak yang dapat mencegah terjadinya ketidak profesionalan aparatur dalam bekerja.

Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps, SH melaksanakan giat pengamanan baik jalur maupun lokasi parkir dalam rangka partisipasi Polri di hari jadi Kabupaten Demak ke-514 tersebut. ( Sumber :Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar