Jumat, 31 Maret 2017

Desa Jungpasir Demak Sasaran TMMD Sengkuyung 1 tahun 2017

Kepala Desa Jungpasir Zabidi

Demak  – Atas nama pemerintah Kabupaten Demak, khususnya mewakili warga Desa Jungpasir , Kepala Desa Jungpasir, Kecamatan Wedung,Kabupaten Demak, Pada hari Kamis lalu  tanggal 31 Maret 2017 bertempat di desa Jungpasir Kecamatan Wedung, Zabidi mengucapkan terima kasih  kepada jajaran Kodim 0716/Demak, yang telah memilih Desa Jungpasir sebagai desa sasaran.

Hal itu dikemukakan Kades Jungpasir, saat dilakukan acara Sosialisasi TMMD Sengkuyung tahap 1 tahun 2017 di Balai Desa Jungpasir, Kamis (30/03/2017), sore. Sosialisasi dipimpin Pasiter Kodim 0716/Demak , Kapten Inf Mulyadi yang mewakili Komandan Kodim Demak.

Menurut Kades Jungpasir Zabidi, dengan masuknya proyek TMMD tersebut tentu akan berdampak positif pada tingkat perekonomian masyarakat. ‘’Selaku Kades Jungpasir, saya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Demak, karena di tahun anggaran 2017 ini banyak anggaran yang masuk ke Kecamatan Wedung,’’ ungkapnya.

Kades berpesan, usai pelaksanaan TMMD nanti agar warga tetap tetap “Nguri-uri”yang baik. Sasaran fisik maupun non fisik harus tetap dipertahankan kelestariannya dari segi bangunan maupun daya juang masyarakat. Jangan sampai kegiatan ini selesai begitu saja”, tandas Zabidi.

Dia juga mengapresiasi, bahwa nantinya dalam pelibatan TMMD ada pasukan TNI yang datang ke desa Jungpasir .  Dan secara umum pemerintah desa Jungpasir Kecamatan Wedung juga sudah siap menempatkan personil TNI yang akan tinggal di desa Jungpasir. 

‘’ Dengan ditempatnya pasukan di tengah-tengah warga tentu TNI akan lebih menyatu dengan rakyat,’’ pungkas Kepala Desa Jungpasir. (Pendim 0716/Demak)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar