Jumat, 10 Januari 2014

Drs. Harwanto Dilantik Sebagai Wakil Bupati Demak Periode 2011-2016


Demak - Drs. Harwanto, mantan Asisten I Pemerintah Kabupaten Demak, akhirnya resmi menjadi Wakil Bupati Demak Masa Bakti 2011- 2016 setelah dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rabu 18 Desember 2013 di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Demak.
Pelatikan yang sedianya dilaksanakan pagi hari diundur pada malam harinya karena Gubernur Jawa Tengah harus ke Jakarta untuk menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Presiden RI.
Dalam acara tersebut, Ganjar Pranowo berpesan agar Wakil Bupati Demak yang baru dapat mendampingi Bupati Demak dalam menjalankan roda pemerintahan. Mereka harus bersinergi dan selalu menjaga komunikasi dalam memimpin Demak agar lebih baik ke depannya.
Ganjar mengajak Pemerintah Kabupaten Demak dan Pemerintah Provinsi Jateng untuk terus saling berkoordinasi dalam melaksanakan pembangunan. “Komunikasi yang baik, tahu peran kita masing-masing untuk membangun Jateng. Nanti saya kasih nomor telepon pribadi saya agar bisa berhubungan langsung.” ujar Ganjar Pranowo.( Humas Pemda Demak )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar