Minggu, 08 November 2020

MURAH MERIAH !!!! RP 100 RIBU DAPAT KAOS LIMA HANYA DISINI


Jepara – Daripada berdiam diri tak ada penghasilan lebih baik kerja apa saja yang penting ada pamasukan.  Itulah yang kini dijalani oleh Andul Jalil Warga Desa Kaliombo kecamatan Pecangaan kabupaten Jepara. Sudah tiga bulan ini ia membuka lapak di sebrangan jalan depan Balai Desa Margoyoso kecamatan Kalinyamatan.

Ia membuka lapak dan berjualan kaos ,sepatu,sandal ,tas dan juga celana pendek dan celana dalam. Setiap pagi mulai jam 9 pagi sampai jam sembilan malam dengan setia ia menunggui dagangannya . Panas hujan ia jalani dengan senang hati yang penting setiap harinya ada pengahasilan dari jualannya.

Ia mengatakan modal yang duputar untuk belanja dagangannya sekitar Rp 5 jutaan hasil pinjaman. Dengan uang tersebut ia kulakan Kaos murah , Sepatu , Tas dan barang dagangan lainnya. Dengan keranjang ditaruh di beolakang jok sepeda motornya ia setiap hari berangkat dari rumahnya Kaliombo menuju ke Margoyoso dengan jarak tempuh sekitar 5 Km.

“ Ya kurang lebih saya berjualan disini tiga bulanan. Alhamdulillah meski dikit dikit setiap hari ada yang beli . Barang yang saya jual ini memang untuk kalangan bawah contohnya kaos atau T shirt ini Rp 100 ribu dapat 5 biji. Kalau sepatu mulai dari harga Rp 65 ribuan sudah dapat bonus kaos kami “, kata Abdul Jalil yang cepat akrab dengan siapa saja.

Sebelum membuka lapak berjualan di Dekat Polsek Kalinyamatan Jalil mengaku pernah menekuni berebagai macam usaha diantaranya karyawan conter HP , berjualan Es buah , Mie ayam dan juga jualan buah keliling. Semua itu ia jalani dengan senang hati dan bersemangat demi meraih masa depan yang lebih baik.

“ Ya daripada nganggur tak ada kerjaan mending keluar rumah cari kesibukan siapa tahu bisa merubah nasib yang lebih baik.  Berjualan disini awalnya ada teman yang membuka usaha jualan helm . Lalu saya di kasih tahu ada tempat yang bisa untuk berjualan disini “, kata Jalil .(Pak Muin)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar