Minggu, 14 September 2014

Tertangkap Basah Lagi Nyuri Tas , Maling Di Gebuki Masa


Tersangka diinterogasi petugas kepolisian ( Foto : Humas Polres Demak )


Demak - Nasib sial menimpa Suharto, 29 tahun, Warga desa Plumbon kec. Ngawen kabupaten  Blora. Dia yang  mengaku lagi ziarah itu jadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah mencuri tas sesama peziarah. Untung di dekat   makam Sunan Kali Jaga Demak ada pos polisi. Akhirnya  Polisi mengamankan tersangka dan dibawa ke Mapolres Demak.

Sumber di Polres Demak mengatakan . awalnya tersangka mengaku berziarah di Makam Sunan Kalijaga Demak , sehabis sholat subuh duduk Ia diserambi masjid Kadilangu. Di tempat itu ia  tertarik ada tas yg ditinggalkan oleh pemiliknya yg sedang melakukan sholat subuh.  Sambil tengok kanan kiri fikirnya aman , Suharto lalu mengambilnya dibawa pergi begitu saja .

Namun baru saja ia melangkahkan kaki sekitar 10 meter ia diteriaki maling ….. maling …. Maling oleh warga sekitar. Iapun tidak berkutik seterus beberapa bogem mentah mendarat di wajah dan tubuhnya. Untungnya lokasi masjid berdekatan dengan Pos Polisi Kadilangu . Selanjutnya tersangka diamankan polisi.

“ Tersangka tidak tahu jika gerak-geriknya diawasi oleh beberapa warga, sehingga baru saja melangkah iapun di grebeg oleh warga “, tambah sumber di Polres Demak .(Muin)



Haji Aman dan Lancar bersama KBIH " Al-Firdaus" Jepara hubungi di  085 290 375 959


Tidak ada komentar:

Posting Komentar