Senin, 08 September 2014

Anggota Dewan Syukuran Nanggap “Romansa”



Romansa in action

Demak – Fatkhan, SH anggota DPRD Demak 2014-2019 dari partai Demokrat minggu yang lalu mengadakan syukuran dengan nanggap Orkes Melayu “Romansa” . Acara yang digelar di halaman rumahnya desa Kedungmutih kecamatan Wedung kabupaten Demak  itu cukup meriah dihadiri ratusan simpatisan dan juga tim sukses. Selain itu hadir juga tim keamanan gabungan dari Kepolisian sector  dan juga Koramil Wedung.

“ Ya ini semua permintaan dari tim sukses kami kalangan anak muda, sehingga hal ini kami turuti karena mereka juga berjuang keras untuk kemenangan saya “, ujar Fatkhan SH pada FORMASS belum lama ini.

Selain nanggap orkes malam sebelumnya juga digelar acara makan bersama seluruh tim sukses dan simpatisan berasal dari berbagai desa di Wedung. Ada yang datang dari desa Kedungmutih, Babalan, Tedunan dan juga Jungpasir. Tidak ada acara resmi hanya ramah tamah saja sambil ngobrol antara simpatisan dan juga tim sukses.

Fatkhan, SH


“ Terus terang kami sangat berterima kasih atas bantuan mereka semua. Tanpa bantuan mereka kami tidak ada apa-apa. Uang yang banyak tidak menjamin caleg jadi anggota dewan . Namun dukungan dari simpatisan dan kader itulah yang menjadi kekuatan saya “, tambah Fatkhan.

Diakui oleh Fatkhan awalnya ia merasa ringan dalam mengikuti pertarungan dalam pilihan caleg tahun 2014 ini. Namun ketika pelaksanaan dan sesudahnya hari-hari sangat menyulitkan dan mendebarkan. Selain jumlah BPP yang semakin besar juga kondisi semua calon bersaing ketat untuk meraih kursi.


Ceria simpatisan

Ditambahkan untuk perolehan suara di kecamatan Wedung dia tidak terlalu berat dan yakin jadi . Namun setelah digabung dengan perolehan suara di kecamatan Bonang harapan itu makin tipis karena . Ada calon dari partai lain perolehannya hampir menyamainya. Oleh karena itu dia mengawal khusus perhitungan di PPK Bonang .

“ Alhamdulillah meski selisih kurang dari 100 suara dengan caleg partai lain saya masih diberi kesempatan untuk duduk di kursi dewan lagi. Mohon do’anya agar kami bisa terus amanah menjalankan aspirasi masyarakat di Dapil Wedung Bonang”, kata Fatkhan ,SH menutup sua. (Muin)




BUTUH GARAM KROSOK DARI DEMAK  
HUBUNGI : HAMZAWI ANWAR - 085727809314


Tidak ada komentar:

Posting Komentar