Rabu, 11 Maret 2015

PELANTIKAN ENAM PEJABAT KEPALA DESA DI KECAMATAN WEDUNG



Demak – Bertempat di Balai Desa Kedungmutih kecamatan Wedung telah berlangsung pelantikan penjabat Kepala Desa 6 desa di kecamatan Wedung. Masing-masing desa Kedungmutih, Tedunan, Jungsemi, Jetak, Tempel dan Wedung. Mereka itu nantinya akan menjalankan tugas sebagai Kepala Desa sebelum dilantiknya Kepala Desa Baru hasil Pilkades yang akan datang.

Hadir dalam acara pelantikan itu Muspika Wedung , serta lembaga desa ,RT,RW dan tokoh masyarakat dari 6 desa . Mereka itu adalah Pengurus BPD , pengurus  LKMD,Ketua RT , Ketua RW dan juga tokoh Masyarakat . Selain itu ada juga unsure ibu-ibu PKK.

Camat Wedung HM Syahrie usai pelantikan mengatakan, setelah dilantiknya penjabat Kepala Desa segala urusan yang berkaitan kepemerintahan desa diharapkan lebih lancar. Yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat harus lebih meningkat . Program-program pembangunan desa juga bertambah lancar.

“ Untuk pelaksanaan Pilkades waktunya masih menunggu keputusan dari atas. Karena pada tahun 2015 ini nanti juga ada pelaksanaan pemilihan Bupati Demak. Monggo kita tunggu saja yang penting para penjabat ini sudah bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya “, kata Syahrie

Disisi lain Hamdan penjabat Kepala Desa Kedungmutih yang juga mantan Kepala Desa mengemukakan rasa terima kasihnya pada anggota BPD yang masih memberikan kepercayaan padanya. Oleh karena itu ia akan menjalankan tugas yang singkat itu dengan sebaik-baiknya.

“ Alhamdulillah dari 6 penjabat ini lima diantaranya adalah mantan kepala desa termasuk saya , sedangkan untuk desa Tedunan dia adalah penjabat baru dari tokoh masyarakat desa Tedunan yaitu pak Afif “, tambahnya.


Hamdan yang menjabat kepala desa kedungmutih lebih 15 tahun ini mengharapkan ada pengganti dirinya. Usai melaksanakan tugas yang terakhir ini ia akan beristirahat jadi pejabat desa. Harapannya ke depan ia akan menekuni bisnisnya yaitu mengelola pabrik garam beriodium dan juga membina petani garam yang ada di desanya. (Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar