Jumat, 27 Maret 2015

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura





Setelah dikabarkan meninggal dunia di Singapura Jum’at  (27/3) ucapan bela sungkawa mengalir bak air banjir. Ratusan, ribuan bahkan jutaan facebooker menuliskan ucapakn bela sungkawa atas meninggalnya artis komedi serba bisa ini. Di acara TV  D Academy di salah satu TV swasta juga diselingi dengan ucapan bela sungkawa.
Mulai dari Soimah , Ramzi , juga yang lain  mengucapkan kata bela sungkawa atas meninggalnya artis yang dikenal sedserhana ini. Ivan Gunawan yang sering dipanggil Igun ini mengatakan bahwa Olga dulu orangnya sederhana sekali. Disela-sela mengisi acara di TV makannya hanya nasi putih lauknya kerupuk , kecap dan tempe. Sedangkan Ramzi ingat jika mobil Olga meski sudah tua namun tidak ganti-ganti.
” Ia mengutamakan menabung uangnya untuk kebutuhan besok , sehingga hidupnya sederhana . Namun ia juga baik hati dengan sesama jika ada yang kesusahan ia sering bantu “, tambah Ramzi.
Olga yang menderita sakit hampir setahun ini di rawat di rumah sakit di Singapura. Rencananya jenazahnya akan siterbangkan malam ini juga . Sedangkan pemakaman diperkirakan besok pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar