Senin, 06 April 2015

Ahmad Abdullah Zain dari Jepara Raih Toyota Corolla Altis Gratis




Jepara - Mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah tentu menjadi keinginan banyak orang dan Ahmad Abdullah Zain menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang beruntung bisa mewujudkan harapan itu setelah memenangkan kuis tebak skor Piala Asia yang digelar Toyota dan Goal.
Sepanjang Piala Asia 2015, Januari lalu, Toyota didukung Goal menyelenggarakan gim prediktor melalui laman toyotapredictor.goal.com. Gim ini mendapat sambutan luas dari pembaca Goal dari seluruh penjuru kawasan Asia. Indonesia boleh berbangga karena peringkat pertama sekaligus pemenang gim berasal dari Jepara, Jawa Tengah.
Kepada koresponden Goal di Jepara, Aurelius Balakosa, Ahmad menceritakan bahwa dirinya mengikuti kuis tersebut berkat kesehariannya yang memang tidak dapat lepas dari Goal sehingga berbagai informasi, termasuk kuis, yang tidak terlewatkan oleh dirinya.
"Sedari awal mengikuti kuis memang iseng mengisi waktu kosong setelah skripsi. Goal memang selalu saya buka tiap hari. Sudah tiga tahun ini selalu membuka, di mana pun berada," ujar anak kedua dari tiga bersaudara tersebut. "Kalau di rumah karena ada wifi gratis, saya buka tiap waktu. Saat membuka Goal, di situ saya melihat adanya gim prediksi Piala Asia dengan hadiah mobil. Dalam hati dan berdoa, semoga dapat mobil Toyota Corolla."
Mahasiswa yang berusia 22 tahun itu mengaku sangat kaget ketika mendapatkan pemberitahuan bahwa dirinya memenangkan hadiah utama berupa mobil. Ia senang karena proses pengambilan hadiah tidak ribet dan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun.
"Awalnya diumumkan menjadi pemenang, saya tidak percaya dan kaget. Pemberitahuan pemenang via e-mail. Saat itu, pulang dari kampus, saya membuka e-mail. Di situ ada pengumuman dalam bahasa Inggris, intinya saya memenangkan kuis," ungkapnya.
"Proses dari pengumuman hingga menerima surat resmi kira-kira satu bulan. Mobil dikirim sampai ke rumah dengan gratis, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Keluarga pun tidak tahu kalau saya memenangkan mobil. Saya mengajak Bapak ke dealer setelah mendapatkan surat resmi untuk pengambilan mobil. Keluarga tahunya ya pas saya ke dealer mobil. Teman-teman dan tetangga akhirnya juga tahu kalau saya memenangkan kuis tebak skor di Goal. Sekarang, teman-teman dan tetangga, bahkan keluarga rajin bukaGoal."


Ahmad juga semakin puas ketika melihat mobil hadiah yang diterima. Ia benar-benar tidak menyangka mobil yang ia dapatkan secara cuma-cuma itu merupakan mobil Toyota Corolla dengan seri tertinggi. 
"Mobil Toyota Corolla Altis ini termasuk mobil mewah, dengan harga di Jawa Tengah on the road lebih dari Rp450 juta. Mobilnya sangat nyaman, interior mewah, desain ekteriornya pun sangat kelas dibanding sedan merek lainnya dengan harga sekelas," imbuh pria yang sebenarnya menjagokan Jepang menjadi juara Piala Asia ini.
"Saya tidak mengira dapat mobil hadiah dengan seri tertinggi. Biasanya mobil hadiah merupakan seri terendah seperti manual, tapi yang saya dapat ini seri tertinggi yang mewah dan otomatis. Tentu saja sangat senang sekali. Interiornya otomatis semua dan lengkap, layar sentuh, suspensi empuk, power steeringenteng sekali, tidak ada suara kabin yang bergetar, di dalam lega dan luas. Sudah pernah saya coba keliling desa, tapi tidak sampai ke kota, karena jalan keluar desa ke jalan utama banyak lubang, eman-eman(sayang-red)."
Selamat kepada Ahmad. Untuk pembaca yang beruntung, nantikan kesempatan mengikuti kuis berhadiah menarik lainnya dari Goal! (gk-18)
Sumber Info : www.goal.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar