Selasa, 19 Agustus 2014

Gebyar Semarak HUT RI ke 69 Di Desa Tedunan Jepara



Jepara – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 69 Pemerintah Desa Tedunan menggelar berbagai acara lomba. Lomba yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Agustus – 19 Agustus berjalan cukup meriah. Selain di gelar untuk anak-anak lomba 17 an itu juga diperuntukkan remaja.

“ Tujuan lomba selain untuk memeriahkan HUT RI juga kami tujukan untuk silaturahmi antar warga. Dengan lomba ini kami harap persaudaraan makin akrab dan saling kebersamaan “, ujar Yahya Ketua Panitia Lomba yang dihubungi
FORMASS.



Yahya mengatakan berbagai lomba digelar diantaranya Sepak bola dan Catur , panjat pinang untuk remaja . Sedangkan anak-anak disedikan lomba balap karung, balap kelereng, makan krupuk, mengambil koin, memasukkan bolpoin, sepeda pelan.


“ Untuk pendanaan disediakan oleh pemerintah desa Tedunan. Selain untuk kegiatan kami juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk pemenang. Hadiah bukan tujuan utama yang penting kebersamaan dan persatuan menjadi tujuan utama “, tambahnya.



Harapannya dengan adanya berbagai lomba tersebut kondisi warga desa Tedunan semakin harmonis . Sehingga kebersamaan terus terjalin dalam rangka pemberdayaan masyarakat. Diharapkan juga desa di pesisir ini juga semakin maju. (Muin)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar